POR P/KB GMIM Siap Digelar di Wilayah Kawangkoan Satu

Reporter : | 11 Apr, 2016 - 8:43 pm WITA

Mautang: Gubernur Sulut Nyatakan Siap Buka Kegiatan

Pekan olah raga , Pria Kaum Bapa, POR P/KB GMIM , Pnt. Prof. DR. Theo Mautang M.Kes,KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Pelaksanaan Pekan olah raga (POR) Pria Kaum Bapa (P/KB) se Sinode GMIM yang nanti dilaksanakan 15-17 april 2016, di wilayah Kawangkoan Satu, oleh panitia pelaksana sudah siap digelar.

Ketua Umum Panitia Pnt. Prof. DR. Theo Mautang M.Kes,A.FO, mengatakan, Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyatakan siap membuka kegiatan tersebut yang akan di pusatkan di GOR Dr S. H. Sarundajang yang akan diawali dengan Ibadah pembukaan oleh Ketua Sinode GMIM Pdt Dr HWB Sumakul, di lanjutkan dengan Lomba Gerak Jalan.

“Wilayah Kawangkoan Satu siap menggelar Pekan Olah Raga (POR) Pria Kaum Bapa (P/KB) se Sinode GMIM, dan kami pastikan Pak Gubernur Sulut akan membuka kegiatan ini,” ujar Mautang, didampingi Sekretaris Umum Pnt.Meidy Saada,S.Sos, Senin (11/4/2016).

Kegiatan yang mengambil tema “Tuhan mengangkat kita dari samudera raya” dan sub tema melalui POR P/KB GMIM kita tingkatkan prestasi, kebugaran, kesehatan dan memupuk solidaritas, memperkokoh integritas, etos kerja,gotong royong dan mental pria kaum bapa GMIM yang imamat dan rajani, akan melombakan sejumlah kegiatan diantaranya lomba gerak jalan, bola voli, bulu tangkis, tenis meja, bridge, catur, lari 60 meter anatar penatua PKB, lintas alam/penghijauan dan olahraga tradisional; dagongan, engrang dan trompa panjang.

BACA JUGA:

Kakorlantas Polri Canangkan KTL 9 Daerah di Sulawesi Utara

Wabup Mitra: Raih WTP, Pengelolahan Keuangan dan Aset Harus sesuai SAP

Pemkot Bitung Komitmen Wujudkan Program Pemerintah Pusat

Manado – Bitung Target Pemerintah Pusat Bangun Kawasan Indonesia Timur

OD – SK Evaluasi Kinerja Pejabat Pemprov Sulut

Kegiatan ini didasari atas program kerja PKB Sinode GMIM serta berdasar pada SK Komisi PKB Sinode GMIM No.03/Tahun 2016.

Oleh panitia pelaksana POR P/KB GMIM 2016, telah membagi pelaksanaan lomba yang tersebar di 7 jemaat di willayah Kawangkoan Satu masing-masing puncak kegiatan akan dilaksanakan di Stadion DR.SH Sarundajang baik pembukaan dan penutupan, dan untuk jenis kegiatan lomba POR P/KB yakni:

1. GMIM Sion Sendangan (Stadion Kawangkoan) Ibadah Pembukaan dan penutupan, Gerak Jalan,Lari 60 meter antar Penatua,Dagongan

2. GMIM Kinamang Kiawa; Engrang 3.GMIM Zaitun Kiawa; Trompa Panjang

4. GMIM Solafide Uner; Bola Voli

5. GMIM Eben haezar Talikuran; Bulu Tangkis, Tenis Meja

6. GMIM Imanuel Kinali; Bridge,Catur

7. GMIM Syalom Tondegesan; Lintas Alam.

“Meski persiapan terbilang singkat, namun panitia telah bekerja sangat keras dan sangat optimis bahwa kegiatan POR PKB GMIM 2016 akan berlangsung lancar dan sukses demi kemulian nama Tuhan,” papar Mautang. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment