Pemuda Terima Email dari Ayahnya yang Sudah Meninggal Dua Tahun yang Lalu, Isinya….

Reporter : | 11 Apr, 2016 - 7:25 pm WITA

FutureMe, email masa depan, Afternote MANADOTODAY.CO.ID – Seorang pemuda dikagetkan oleh sebuah email yang dikirimkan oleh ayahnya yang sudah meninggal dua tahun yang lalu.

Pengguna Reddit, Beersie_McSlurrp, memutuskan untuk memposting email dari ayahnya di salah satu forum online terbesar di dunia tersebut.

“Saya menerima email dari ayah saya hari ini,” tulisnya. “Dia meninggal dua tahun yang lalu.”

Dia menambahkan bahwa ayahnya menggunakan situs web bernama FutureMe – sebuah website yang memungkinkan Anda mengirim email kepada diri Anda di masa depan, serta email masa depan untuk orang lain.

Ayahnya pertama mengirim email dengan bercanda. “Halo Nak, saya berbicara kepada Anda dari kubur, wooooooooo, saya selalu mengatakan saya akan datang kembali dan menghantui Anda.

BACA JUGA:

Di Dalam Kota Paling Mematikan di Dunia yang Warganya Terbunuh Setiap Satu Jam!!

Tak Puas Dengan Burj Khalifa, Dubai Berencana Bangun Gedung yang Lebih Tinggi dan Unik

Setelah Dibunuh, Wanita Ini Kemudian Berikan Daging Suaminya Kepada Anjing

Ini Alasan Mengapa Bau Kentut Anda Mengerikan dan Teman Anda Tidak

Kirim Emoji Pistol ke Mantan Pacar, Pria Dipenjara Enam Bulan

Kemudian:.. “Serius, saat Anda membaca ini, saya sudah meninggal. Mudah-mudahan sekarang Anda telah menyesuaikan diri dengan cukup baik hidup tanpa orang tua dan Anda sudah berhasil membantu ibu untuk menyesuaikan diri juga. Saya sangat yakin Anda telah merawatnya (ibu) sebaik yang saya lakukan.”

“Saya punya beberapa pengalaman untuk dibagi dengan mu dan beberapa wawasan yang basah yang tidak pernah sempat dibahas dalam beberapa bulan terakhir di mana saya masih koheren (aku membayangkan morfin akan mengubah saya menjadi seperti sayuran. Mudah-mudahan saya bisa menghibur Anda dengan beberapa halusinasi yang lumayan atau jibber jabber).

“Hal pertama yang saya ingin katakan adalah betapa bangganya saya ……..”

Beersie_McSlurrp menjelaskan tidak bisa membagikan seluruh isi email karena “bersifat personal”.

Orang-orang yang berkomentar di postingan tersebut mengungkapkan bahwa mendapatkan email dari akhirat bukanlah hal yang jarang.

Ada beberapa layanan online lainnya seperti Afternote yang memungkinkan Anda untuk mengirim email ke orang-orang tercinta ketika Anda telah meninggal.

Tahun lalu, Facebook juga meluncurkan fitur kontak warisan yang membuat Anda dapat memilih siapa yang dapat mengelola halaman yang Anda miliki ketika Anda meninggal.

Baca Juga :

Leave a comment