Pemkot Bitung Komitmen Wujudkan Program Pemerintah Pusat

Reporter : | 11 Apr, 2016 - 12:49 pm WITA

Walikota dan Wawali Bitung foto bersama usai rakernas dengan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Jusuf Kala

Walikota dan Wawali Bitung foto bersama usai rakernas dengan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Jusuf Kala

BITUNG, (manadotoday.co,id) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, menyatakan komitmen mewujudkan berbagai kebijakan dan program pembangunan pemerintah pusat, sebagai wujud nyata menyatukan persepsi, visi dan misi antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

“”Tujuannya agar ada pemahaman yang sama sehingga kebijakan atau program pemerintah pusat dapat dilaksanakan dengan baik di daerah,” terang Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri.

Berbagai hal yang penting yang akan menjadi perhatian dalam mewujudkan berbagai program pemerintah pusat diantarnya memantau kestabilan sembilan bahan pokok serta menjaga pertumbuhan ekonomi lebih tinggi dari inflasi, serta berbagai program yang manfaatnya langsung dapat diterima oleh masyarakat, terutama pelayanan publik.

“Hal ini juga dilakukan agar tata kelolah pemerintahan yang baik efisien dan efektif, akan terwujud,” pungkasnya.

Diketahui, Jumat pekan lalu Walikota dan Wakil Walikota Bitung Max Lomban-Maurits Mantiri, menghadiri rapat kerja dengan Presiden Jokowidodo dan Kepala daerah se Indonesia, hasil pilkada 9 desember 2016, di istana negara. Diman dalam rapat tersebut, dilakukan bertujuan menyatukan visi pemerintayh pusat dan pemerintah daerah (*/lou)

Baca Juga :

Leave a comment