Manado – Bitung Target Pemerintah Pusat Bangun Kawasan Indonesia Timur

Reporter : | 11 Apr, 2016 - 11:30 am WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Letak yang strategis karena tepat berada di bibir pacific, Manado dan Bitung, menjadi target pemerintah pusat membangun kawasan Indonesia Timur.

Demikian disampaikan Walikota Bitung Max Lomban, menyusul adanya koordinasi antara pemerintah pusat melalui Kementrian Ekonomi dan Maritim bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Dari sembilan Kawasan Ekonomi Khusus yang ada di Indonesia, KEK Bitung menjadi Prioritas utama bersama dengan pembangunan jalan tol Manado-Bitung, ” ujar Lomban.

Sehubungan dengan hal ini, Lomban mengajak seluruh elemen masyarakat Kota bitung proaktif membantu pemerintah guna menyukseskan berbagai program pemerintah dan pembangunan sambil melakukan kerjasama yang baik dengan pemerintah Provinsi Sulut dan pihak legislatif.

“Sebab sehebat apapun program pemerintah akan sukses juka ada topangan dan dukungan seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui, Jumat pekan lalu Walikota Max Lomban dan Wakil Walikota Maurits Mantiri, mengikuti Rapat Koordinasi Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Sulawesi Utara bersama Jajaran Pemerintah Provinsi dan Kab/Kota Se Sulut dipimpin Gubernur Sulut
Olly Dondokambey, dilaksanakan di Ballroom 3, Hotel Fairmont Senayan,
Jakarta Pusat. (*/lou)

Baca Juga :

Leave a comment