Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM Lantik Panitia HPRG 2017

Reporter : | 10 Apr, 2016 - 6:19 pm WITA

RATAHAN, (manadotoday.co.id)– Keputusan Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM menjadikan wilayah Tombatu Barat sebagai tuan tuan rumah Hari Persatuan Remaja GMIM (HPRG) 2017 dan HUT ke-27 KPRS GMIM langsung ditindaklanjuti Komisi Remaja Wilayah setempat.

Untuk itu, dalam Ibadah Minggu (10/4/2016) di GMIM Syalom Tondanow dilaksanakan pelantikan panitia oleh Ketua KPRS GMIM Pnt Ir Moody Rondonuwu MT. “Panitia yang sudah terbentuk, melibatkan banyak pihak, yakni sejumlah pelayan khusus di delapan jemaat yang ada di Wilayah

Tombatu Barat serta sejumlah Tokoh Masyarakat dan Tokoh Gereja yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara,” ujar Rudi Pelealu, Ketua Komisi Remaja GMIM Syalom Toundanouw.

Dikatakan Pelealu, berdasarkan hasil keputusan rapat Komisi Remaja Wilayah Tombatu Barat beberapa waktu lalu, Yolanda Uneputty SH yang adalah istri  Tokoh Masyarakat Mitra, Mecky Tumbelaka, dipercayakan Ketua Panitia HPRG 2017 dan HUT ke-27 KPRS. Sekretaris Ruddy Kures SE Ak.

”Kami berharap panitia yang dilantik untuk bekerja maksimal agar kegiatan yang akan dilaksanakan bisa sukses terutama untuk kemuliaan nama Tuhan,” tukas Ketua Komisi Remaja Wilayah Tombatu Barat, Pnt Ollyver Tampongangoy.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment