JWS Hadiri Konser Paskah “Minahasa Makantar”

Reporter : | 09 Apr, 2016 - 9:51 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Pnt. Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), bersama Ketua TP. PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, menghadiri Konser Paskah bertajuk “Minahasa Makantar”, yang digelar di Sport Hall Maesa Sasaran, Tondano.

Konser yang diawali dengan ibadah yang dipimpin dr. Andik Widjaya dari Jakarta, turut dihadiri oleh segenap jajaran Pemkab Minahasa, Penasehat Minahasa Makantar Dr James Sumayku MEng dan ribuan anak muda Minahasa beserta masyarakat umum lainnya. Dalam khotbahnya, dr Andik Widjaya mengambil pembacaan Alkitab dalam Roma 4:25.

Dikatakannya, betapa pentingnya anak muda menjaga kekudusan hidup dengan tidak melakukan seks bebas dan terlibat dalam pornografi. dr. Andik juga menyampaikan bahwa ketika kita percaya maka keselamatan adalah milik kita dan karena kita sudah menerima anugerah keselamatan itu maka kita harus menjaga kekudusan hidup dengan hidup memuliakan Tuhan.

Sementara Bupati JWS dalam sambutannya, memotivasi para anak muda dan masyarakat yang hadir untuk selalu mengandalkan Tuhan dalam segala upaya dan aktifitas mereka. Mantan Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM selama 2 periode berturut-turut ini mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai oleh Minahasa Makantar ini dan berjanji tahun depan akan difasilitasi supaya dapat dilaksanakan lebih akbar dan melibatkan lebih banyak orang lagi.

JWS yang menyandang gelar Doktor Ministry ini juga sangat yakin kegiatan positif seperti ini pasti akan membawa dampak baik untuk Minahasa dan merencanakan pada 1 Desember 2016 ini bertempat di Stadion Maesa Tondano akan dilaksanakan KPI Natal target peserta sebanyak 20.000 orang.

Konser malam itu berlangsung luar biasa dengan pengisi acara, diantaranya Koor Pemkab Minahasa (Minahasa Regency Choir), Avodah Voice, Minahasa Kumantar dan kolintang Makatana serta beberapa kelompok lainya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment