JWS Pimpin Ibadah KPI di GMIM Petra Poopoh

Reporter : | 07 Apr, 2016 - 10:42 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa yang juga Pelsus GMIM Pnt. Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi DMin (JWS), memimpin Ibadah Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) Jemaat GMIM Petra Poopoh, Wilayah Tanawangko Dua.

Ibadah yang diawali Prakata Ketua Panitia Pnt. George Rumopa ini, turut dihadiri Ketua BPMJ Petra Poopoh Pdt Max Gerson Kawilarang MTh, Ketua BPMW Tanawangko Dua Pdt Adrina Paat-Rattu MTh, Camat Tombariri Drs John Tendean, Danramil Tombariri, Kapolsek Tombariri, Kasat Polisi Pamong Praja Engelbert Rantung SE, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, Kasubag Sosial Kesra Dedit Telaumbanua SSPt, Hukum Tua Desa Poopoh Alex Pandelaki, para Pelayan Khusus dan ratusan jemaat setempat.

Dalam khotbahnya, JWS mengambil pembacaan Alkitab dalam Filipi 2:1-11 tentang Nasihat supaya bersatu dan merendahkan diri seperti Kristus. Dikatakan JWS, bahwa Yesus mempunyai kesetaraan dengan Allah yang datang untuk merendahkan diri, membawa misi untuk menebus dosa manusia.

BACA JUGA:

Eman: BKSAUA Memegang Peranan Penting dalam Pembangunan Daerah

Wagub Sulut: Bantuan Pertanian Harus Tepat Sasaran!

Sabtu, Wilayah Tondano Raya Gelar Pawai Paskah

12 Siswa SMA di Tondano Ditangkap Polisi Saat Pesta Miras

Tomohon Berlakukan Tarif Angkutan Baru

Realisasi Anggaran Triwulan Satu, 10 SKPD di Mitra Rapor Merah

“Keselamatan yang ada pada kita karena anugerah Tuhan dan hanya oleh karena kasih karunia Tuhan, sehingga Dia mati untuk menebus dosa kita umat manusia,” ungkapnya.

Diharapkan JWS, kalau kita sayang pada Tuhan maka kita harus mengikuti perintah-Nya. Kalau kita sayang akan diri kita, jangan sampai kita kerja paksa. Marilah protek diri kita dari alkohol, narkoba dan hal hal lain yang tidak baik, sehingga kita akan menjadi garam dan terang dunia.

“Mari rayakan Paskah ini untuk kemulian Tuhan, torang baku baku bae, dan tidak pelit kepada Tuhan, serta milikilah hati sebagai seorang hamba, sehingga segala sesuatu dilakukan dengan sukacita,” pinta suami tercinta Pnt. Dr. Olga Sajow-Singkoh MHum ini. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment