Bupati Minsel Hadiri Rakornis TMMD ke-96

Reporter : | 07 Apr, 2016 - 11:53 am WITA

Rakornis TNI Manunggal , TNI Manunggal Membangun Desa, Frangky Mamangkey,

Frangky Mamangkey

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, menghadiri Rapat koordinasi (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 96, yang dilaksanakan di Gedung Prajurit Balai Sudirman Jakarta, Kamis (7/4).

Kepala bagian Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey, mengatakan bahwa kehadiran Bupati, pada Rakornis dengan tema “Dengan semangat kemanunggalan serta kerjasama lintas sektoral dan lintas komponen bangsa kita wujudkan percepatan desa membangun Indonesia guna meningkatkan kesejahteraan rakyat.

BACA JUGA:

Kandouw Minta DKP se-Sulut Sinkronisasikan Program dengan Pemprov Sulut

Jamin Kepastian Hukum, Pemkot Tomohon Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan

Kerukunan Umat Beragama di Sulut Peringkat ke-4 se-Indonesia

Bank SulutGo Akan Didorong Berperan Tingkatkan Ekonomi Daerah

Wakil Gubernur Buka Rakernis Kelautan dan Perikanan se-Sulut

Dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan dan memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa, bernegara, bela negara dan disiplin nasional dalam rangka kesejahteraan masyarakat perdesaan, penting guna mensinergikan program dan visi misi Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021, yakni membangun dari Desa.

“Hadir dalam rakornis tersebut Ketua DPRD Minsel, Jenny J Tumbuan, Sekertaris Kabupaten Danny Rindengan, Kepala Bappeda Meidy Maindoka dan Kaban PMD Benny Lumingkewas serta sejumlah pejabat lainnya,” tukas Mamangkey. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment