Korengkeng Instruksikan Pimpinan SKPD di Minahasa Evaluasi Program Triwulan Pertama

Reporter : | 06 Apr, 2016 - 3:42 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Sekda Kabupaten Minahasa Jefry R Korengkeng SH M.Si, menginstrusikan seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Minahasa, untuk melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan program dan kegiatan yang dilaksanakan selang triwulan pertama ini.

“Evaluasi program guna mengetahui sejauh mana capaian yang telah di raih dan apa yang perlu ditingkatkan dan program mana yang tidak perlu di lanjutkan,” tegas Korengkeng.

Dikatakan dia, harus ada pendokumentasian laporan program dan kegiatan secara tertib dengan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA:

Eman Buka Diklat Prajabatan 80 Honda K-2 Tomohon

Astaga…!!! Anggota DPRD Minsel Belum Miliki Buku APBD-P 2015

Proyek Infrastruktur Mulai Dikerjakan, Wakil Ketua DPRD Minsel Imbau Warga Lakukan Pengawasan

324 CPNS Honda Mitra Ikut Diklat Prajabatan

Kasdam VII Wirabuana Minta Prajurit Tidak Arogan

“Evaluasi ini wajib di laporkan secepatnya kepada Bupati,” tukas Korengkeng.

Program triwulan pertama di Tahun 2016 menjadi acuan pemerintah dalam menjangkau apa yang menjadi aspirasi masyarakat, demikian juga dengan program-program selanjutnya di triwulan kedua, ketiga dan keempat.

“Visi dan misi pemerintah yang tertuang dalam program demi program pemerintah menjadi suatu kewajiban setiap SKPD untuk bisa di realisasikan, guna menjawab keinginan masyarakat,” ucap Korengkeng.

Sejauh ini diakuinya, banyak program yang belum diaksanakan di setiap SKPD disebabkan oleh berbagai kendala di antaranya keterbatasan anggaran.

Meski begitu pemerintah terus berupaya untuk melakukan lobi-lobi ke Pemprov maupun pemerintah pusat dengan harapan mendapat kucuran bantuan dana maupun barang atau alat dalam menutupi kekurangan dana maupun fasilitas yang dibutuhkan. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment