Eman Buka Diklat Prajabatan 80 Honda K-2 Tomohon

Reporter : | 06 Apr, 2016 - 2:24 pm WITA

Calon Pegawai Negeri Sipil , CPNS tomohon, tenaga HonorerTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Rabu (6/4/2016) membuka Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Prajabatan Angkatan ke-13 bagi 80 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan 1, 2 dan 3 tenaga Honorer K-2 di Homestay Kelurahan Walian I Kecamatan Tomohon Selatan. Dalam sambutannya, Eman mengatakan, Diklat Prajabatan wajib diikuti oleh semua CPNS.

”Melalui Diklat Prajabatan, karakter, sikap, perilaku, integritas para CPNS dibentuk. Revolusi mental dan loyalitas sangat dibutuhkan untuk menjadi PNS,” kata Eman.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tomohon Masna Pioh SSos dalam laporannya mengatakan, peserta berjumlah 80 dan akan dibagi dalam dua kelas dan diaksanakan dalam dua tahap.

BACA JUGA:

Pasok 40 Persen Listrik Sulut, Tomohon Berandil Besar di Pembanguanan Berkelanjutan

Astaga…!!! Anggota DPRD Minsel Belum Miliki Buku APBD-P 2015

Proyek Infrastruktur Mulai Dikerjakan, Wakil Ketua DPRD Minsel Imbau Warga Lakukan Pengawasan

324 CPNS Honda Mitra Ikut Diklat Prajabatan

Kasdam VII Wirabuana Minta Prajurit Tidak Arogan

”Tahap pertama 6-13 April dna tahap kedua 14 hingga 21 April mendatang,” jelas Pioh.

Tujuan pelaksanaan kegiatan tambah Pioh adalah pembentukan wawasan, etika dan integritas melalui pelatihan. Sedangkan sasaran adalah terwujudnya Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memiliki kompetensi.

Hadir pada pembukaan Diklat Prajabatan CPNS Golongan 1, 2 dan 3 Honda K-2 Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompota, Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit SH MH, Kepala Bidang Diklat Badan Diklat Provinsi Sulut Drs Yahya Rondonuwu MSi serta para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment