Kasdam VII Wirabuana Minta Prajurit Tidak Arogan

Reporter : | 06 Apr, 2016 - 11:35 am WITA

Dari Upacara Penutupan Dikmata TNI-AD di Secata-B Bitung

 Kasdam VII Wirabuana, Brigjen TNI Supartodi SE MSi, Dikmata TNI-AD , Secata-B Bitung

Kasdam VII Wirabuana Brigjen TNI Supartodi SE MS dan Walikota Bitung Max Lomban, saat upacara penutupan Dikmata di Secata-B Bitung

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) adalah garda terdepan dalam menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dan sebagai prajurit yang baik Kasdam VII Wirabuana Brigjen TNI Supartodi SE MSi, mengingatkan agar tidak sombong, tidak arogan dan hendaknya dapat berbaur dengan masyarakat.

“Saya ingatkan kepada para prajurit dapat berkomunikasi serta berbaur dengan masyarakat dan jangan sombong terlebih membuat masalah sekecil apapun didepan masyarakat. “tegas Supartodi pada upacara penutupan dikmata TNI-AD Gelombang II Tahap I Tahun Angkatan 2015 yang dilaksanakan di lapangan Secata-B Bitung TNI AD, yang juga dihadiri oleh Walikota Bitung Max Lomban, Selasa kemarin.

BACA JUGA:

Pasok 40 Persen Listrik Sulut, Tomohon Berandil Besar di Pembanguanan Berkelanjutan

Astaga…!!! Anggota DPRD Minsel Belum Miliki Buku APBD-P 2015

Proyek Infrastruktur Mulai Dikerjakan, Wakil Ketua DPRD Minsel Imbau Warga Lakukan Pengawasan

324 CPNS Honda Mitra Ikut Diklat Prajabatan

Korea Selatan Lirik Pariwisata di Sulut

Dalam arahannya, Supartodi juga mengingatkan kepada para mantan siswa Dikmata TA 2015, agar dapat mengimplementasikan ilmu yang telah diperoleh dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab sehari–hari.

Sementara Walikota Bitung Max Lomban, di kesempatan itu menyampaikan motivasi tentang sikap prilaku dan dapat menunjukan kemampuan sebagai prajurit.

“Selamat bagi para prajurit karena telah berhasil menyelesaikan pendidikan dengan baik,” tukasnya. (*/lou)

Baca Juga :

Leave a comment