Bupati Minahasa Hadiri RUPS Bank SULUT-GO di Minut

Reporter : | 05 Apr, 2016 - 11:57 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS)  Bank Sulawesi Utara – Gorontalo (Sulut-Go) pada Selasa (5/4/2016) di Hotel Sutan Raja, Watutumou, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara.

RUPS yang dibuka oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw dan dihadiri  Direktur Utama Bank Sulut Johanis Salibana SE MM, Komisaris Utama Drs Robby Mamuaya, jajaran Direksi dan Komisaris Bank Sulut lainnya, dan para Bupati dan Walikota se-Sulut dan Gorontalo, serta undangan lainnya.

Dalam RUPS yang diikuti oleh para Pemegang Saham, Dewan Komisaris, Direksi dan Notaris dengan agenda utama memilih Dewan Komisaris dan Dewan Direksi untuk masa bakti selanjutnya ini berlangsung tertutup.

BACA JUGA:

Pasok 40 Persen Listrik Sulut, Tomohon Berandil Besar di Pembanguanan Berkelanjutan

Astaga…!!! Anggota DPRD Minsel Belum Miliki Buku APBD-P 2015

Wagub Sulut: PT. Bank SulutGo Harus Bantu UMKM

KNPI Minahasa Desak Pemerintah Tertibkan Galian C di Tataaran

Korea Selatan Lirik Pariwisata di Sulut

“Hingga sore ini RUPS masih berlangsung tertutup, dan kami belum bisa menginformasikan apa yang dibahas dalam RUPS ini” kata Sespri Bupati Minahasa Dedit Telaumbanua SPt, didampingi Ajudan Bupati Jhonatan Takasenserang serta Kasubag Protokol Shanty Lengkong SSTP yang mendampingi Bupati JWS saat RUPS berlangsung.

Sementara Bupati Jantje Wowiling Sajow turut memberikan pendapat dan ide-ide yang cemerlang dalam pengembangan Bank Sulut-Go ke depan nanti.

Sesuai data sebelumnya, Pemkab Minahasa memiliki saham sebesar Rp 18.227.900.000,- dengan 182.279 lembar saham, yang berada di urutan ke 7 (tujuh) dari 25 pemegang saham terbanyak di Bank ini setelah Pemprov Sulut, PT Mega Corpora, Pemkab Boalemo, Kopkar PT Bank Sulut, Pemprov Gorontalo dan Pemkab Gorontalo. Sedangkan jumlah keseluruhan modal saham yang dimiliki oleh Bank Sulut-Go ini sebesar Rp 576.565.200.000.(Rom)

Baca Juga :

Leave a comment