Korea Selatan Lirik Pariwisata di Sulut

Reporter : | 05 Apr, 2016 - 10:41 pm WITA

Korea Selatan, Brian W Kwon , Munhwa Media Rep, Pariwisata di Sulut

Wagub Sulut Steven Kandouw, ketika menerima kunjungan direktur media asal Korsel

SULUT, (manadotoday.co.id) – Keindahan pariwisata di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), terus mendapat perhatian dari dunia internasional. Kali ini, dari Korea Selatan (Korsel) yang melirik potensi wisata daerah Bumi Nyiur Melambai.

Brian W Kwon yang merupakan direktur Munhwa Media Rep salah satu media besar asal Korsel, melakukan pertemuan dengan Wagub Sulut Steven Kandouw, Selasa (5/4/2016).

Pada pertemuan itu, Brian mengatakan pihaknya ingin membicarakan kerjasama dengan Pemprov Sulut, untuk promosi pariwisata Sulut di Negara Korsel.

BACA JUGA:

Pasok 40 Persen Listrik Sulut, Tomohon Berandil Besar di Pembanguanan Berkelanjutan

Astaga…!!! Anggota DPRD Minsel Belum Miliki Buku APBD-P 2015

Wagub Sulut: PT. Bank SulutGo Harus Bantu UMKM

KNPI Minahasa Desak Pemerintah Tertibkan Galian C di Tataaran

DPRD Minta Eksekutif Secepatnya Sosialisasikan Perda Tentang Desa

Pada pertemuan itu, Brian menunjukan video dan foto serta menjelaskan beberapa kegiatan kesenian yang dilaksanakan Pemprov Sulut melalui Dinas Pariwisata, serta menunjukan iklan yang dipajang di kota Seol terkait promosi pariwisata Sulut.

Menurutnya, direncanakan pada bulan Juni mendatang, Munhwa Media akan melakukan liputan terkait destinasi pariwisata dan kuliner yang ada di Sulut, nantinya liputan tersebut akan dimuat dalam majalah the high end.

Sementara itu, Wagub Kandouw, mengapresiasi positif langkah pihak media korea yang mau datang ke Sulut untuk mempromosikan potensi pariwisata di Negara Korsel.

“Saya berharap kerjasama dalam bidang promosi pariwisata ini dapat berlangsung dengan baik dan berkelanjutan serta dapat meningkatkan kunjungan wisatawan asal Korsel ke Sulut,” ujar Kandouw.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Pariwisata Sulut Ir. H Korah, dan Staf khusus Gubernur bidang Pariwisata Jeffry Rantung. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment