Hore!!, BlackBerry Gratiskan Fitur Retract dan Timer pada BBM

Reporter : | 05 Apr, 2016 - 4:19 pm WITA

BBM, BlackBerry , Fitur Retract , membatalkan subscriptionMANADOTODAY.CO.ID – Dua fitur berbayar pada salah satu aplikasi messaging populer, BBM, sekarang tersedia secara cuma-cuma alias gratis. Fitur pertama, Retract, memungkinkan Anda untuk menghapus pesan yang sudah dikirim.

Fitur kedua disebut Timer, yang memungkinkan Anda untuk memutuskan berapa lama pesan yang Anda kirim akan tetap dibaca. Setelah waktu mencapai nol, pesan akan hilang dari ponsel milik pengirim, dan telepon milik penerima pesan. Fitur baru lainnya yang tersedia untuk pengguna iOS, Android dan BlackBerry termasuk Private Chat dan Edit.

Dengan Private Chat, Anda dapat menghapus avatar dan nama dari jendela obrolan, sedangkan Edit, Anda dapat mengedit pesan yang telah dikirimkan.

BACA JUGA:

Selain Mata dan Jari, Telinga Sekarang Dapat Digunakan Sebagai Password

Lima Fitur Aplikasi Facebook Messenger yang Sayang Jika Tidak Digunakan

Masuk Pasar Asia, Supercell Laporkan Kuntungan Dengan Jumlah Fantastis

Syarat dan Cara Menjadi Beta Tester Android N

Cara membatalkan subscription atau langganan pada ponsel Android, iOS dan BlackBerry 

Bagi Anda yang sudah terlanjur berlangganan dan ingin membatalkannya, di iOS Anda  hanya tidak perlu memperbaharui langganan, sedangkan untuk pengguna Android, harus pergi ke Google Play Store, klik menu di kiri atas, pergi ke Account saya, kemudian Langganan, dan batalkan. Bagi pengguna BlackBerry 10, pergi ke BlackBerry World, ke Langganan dan tekan membatalkan.

Semua kemudahan ini dapat Anda dapatkan setelah mengupdate atau memperbaharui aplikasi BBM.

Baca Juga :

Leave a comment