Walikota dan Wawali Bitung Buka Naskah UN di SMA Negeri 2 Bitung

Reporter : | 04 Apr, 2016 - 10:00 pm WITA

SMA Negeri 2 Bitung, UN bitung, ujian nasional

Walikota Max Lomban dan Wakil Walikota Maurits Mantiri, saat membuka naskah UN di SMA Negeri 2 Bitung

BITUNG, (manadotoday.co,id) – Walikota Bitung Maxmilian J Lomban didampingi Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri, membuka naskah Ujian Nasional (UN) di SMA Negeri 2 Bitung, dan kemuadian memantau pelaksanaan UN di sejumlah Sekolah, Senin (4/4).

“Kepada para siswa diharapkan agar dapat mengerjakan soal-soal ujian dengan baik sehingga boleh meraih kelulusan,” ujar Lomban usai membuka naskah UN.

Lanjut dia, yang terpenting dalam pelaksanaan UN kali ini adalah kejujuran dan integritas, baik dari siswa maupun guru dan semua pihak yang terlibat didalamnya.

BACA JUGA:

BPK-RI Periksa Tomohon, Wali Kota Minta SKPD Proaktif
56 Siswa di Minahasa Tak Ikut UN, 4 Diantaranya Sudah Menikah

Wabup Minsel Buka Naskah di SMA 1 Motoling, Wakil Ketua DPRD dan Sekda Pantau UNBK di SMK 1 Amurang

Wagub Kandouw: Sulut Harus Bebas Narkoba!

“Melalui UN tentu akan dilihat sejauh mana capaian belajar seorang siswa, dibarengi dengan prilaku positif didalamnya” tutup Lomban.

Setelah membuka naskah UN di SMA Negeri 2 Bitung, Walikota dan Wakil Walikota Bitung didampingi istri, kemudian memantau langsung pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK Negeri I Bitung.

Adapun jumlah siswa SMA/SMK/sedrajat di kota Bitung yang mengikuti pelaksanaan ujian sebanyak 2566 peserta dimana dari SMA Negeri 2 sebanyak 330 siswa dan SMK 1 berjumlah 265 peserta. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment