Wabup Minsel Buka Naskah di SMA 1 Motoling, Wakil Ketua DPRD dan Sekda Pantau UNBK di SMK 1 Amurang

Reporter : | 04 Apr, 2016 - 9:05 pm WITA

 Frangky Wongkar, Ujian Nasional minsel, UNBK , SMK 1 Amurang, SMA Negeri Motoling,  Danny Rindengan , Frangky Lelengboto

Wabup Frangky Wongkar, ketika membuka naskah UN di SMA N 1 Motoling

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Hari pertama Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/sederajat, Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Wongkar, membuka naskah UN di SMA Negeri 1 Motoling, Senin (4/4).

Wabup Minsel dalam kesempatan tersebut, mengingatkan kepada para siswa untuk berdoa meminta pertolongan Tuhan sebelum mengerjakan soal UN, serta cermat dan teliti dalam mengerjakan soal yang dihadapi.

“Saya yakin para siswa akan dengan mudah mengerjakan soal, sebab tentu teleh mempersiapkan diri jauh sebelumnya,” kata Wongkar, sembari menghimbau seluruh masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan UN, sehingga berjalan aman dan lancar.

BACA JUGA:

Hari Pertama, 16 Siswa SMA/SMK di Minsel Tak Ikut UN

56 Siswa di Minahasa Tak Ikut UN, 4 Diantaranya Sudah Menikah

Besok, 319 CPNS Mitra Ikut Diklat Prajabatan

Wagub Kandouw: Sulut Harus Bebas Narkoba!

Sementara itu, Sekertaris Kabupaten Minsel Danny Rindengan dan Wakil Ketua DPRD Frangky Lelengboto didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Olivia Lumi, memantau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK Negeri 1 Amurang.

 Frangky Wongkar, Ujian Nasional minsel, UNBK , SMK 1 Amurang, SMA Negeri Motoling,  Danny Rindengan , Frangky Lelengboto

Wakil Ketua DPRD Frangky Lelengboto dan Sekda Danny Rindengan, saat memantau pelaksanaan UNBK di SMK Negeri 1 Amurang

“UNBK di SMK N 1 Amurang, adalah pilot projek di Minsel. Selamat dan sukses untuk seluruh siswa siswi SMA/SMK sederajat yang mengikuti Ujian Nasional,” ujar Lelengboto. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment