OD – SK Terima Kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Manado

Reporter : | 04 Apr, 2016 - 6:03 pm WITA

 Olly Dondokambey ,  Steven Kandouw , ketua Pengadilan Tinggi Manado, Sudiwardono SH MHum,

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, ketika menerima kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Manado yang baru, Sudiwardono

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw atau OD-SK, menerima kunjungan perdana dari Ketua Pengadilan Tinggi Manado yang baru, Sudiwardono SH MHum, Senin (4/4/2016).

Gubernur Dondokambey mengatakan, Pemprov Sulut memberikan apresiasi atas kunjungan ini, dan menyampaikan selamat bertugas untuk Sudiwardono yang dilantik bersama 21 Ketua Pengadilan Tinggi oleh Ketua Mahkamah Agung RI, Prof Dr M Hatta Ali SH MH, pada Kamis (24/3/2016) lalu, di Gedung Mahkamah Agung.

BACA JUGA:

Kepala Dikpora Minahasa: UN Tak Menentukan Lulus Tidaknya Siswa

Kandouw Tatap Muka dengan Cleaning Service “Gedung Putih” Sulut

Pemkot Manado Keluarkan Penyesuaian Tarif Angkot

BNN dan Polda Sulut Tangkap 4 Pengguna Narkoba, 1 Diduga Anggota DPRD Manado

 

Diketahui, pelantikan ini mengacu pada surat keputusan Ketua Mahkamah Nomor: 330/Djmt/Kep/10/2015 Tanggal 1 Oktober 2015, Nomor:33/KMA/SK/III/2016 Tanggal 7 Maret 2016 dan Nomor : 35/KMA/SK/III/2016 Tanggal 7 Maret 2016 Tentang Promosi, Mutasi Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi, Pengadilan Tinggi Agama dan Pengadilan Militer Tinggi.

Sebelumnya, Sudiwardono pernah memimpin Kejaksaan Tinggi Jayapura, sementara Pejabat yang lama Mabruq Nur SH MH menjadi Ketua Pengadilan Tinggi Palembang. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment