Wagub Sulut Buka Naskah UN di SMA N 1 Manado

Reporter : | 04 Apr, 2016 - 11:25 am WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw, membuka naskah Ujian Nasional (UN) di SMA Negeri 1 Manado, Senin (4/4/2016). Selanjutnya, Kandouw melakukan pemantauan pelaksanaan UN, termasuk di SMK N 1 Manado.

Kepada wartawan Kandouw menyatakan, dirinya optimis pelaksanaan UN di Sulut berjalan dengan aman dan lancar. Sebab, para siswa pula suda menyatakan kesiapannya untuk mengikuti UN ini.

“Ini juga tak lepas dari pembinaan para guru-guru yang telah mendidik, melatih sekaligus membimbing anak-anak ini selama tiga tahun,” ujar Kandouw. Lanjutnya, yang terpenting dalam pelaksanaan UN juga, yakni kejujuran dari para siswa untuk mengerjakan setiap soal, dan tak bergantung pada orang lain.

“Sebab selama tiga tahun belajar, pasti mereka telah mempersiapkan diri dengan baik,” tandas Kandouw. Diketahui, untuk SMA N 1 Manado, UN diikuti 587. Turut mendampingi Wagub Kandouw, Pj Walikota Manado Royke Roring, Asisten 1 Sulut, Jhon Palandung, Anggota DPRD Sulut, James Karinda, Karo Kesra dr. Bahagia Mokoagow, serta Sekdiknas Sulut, Christian Sumampouw. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment