Ketua DPRD Tomohon Buka Rangkaian HUT ke-337 Kamasi

Reporter : | 03 Apr, 2016 - 6:08 pm WITA

Pembukaan Kegiatan HUT ke-337 Kamasi

Pembukaan Kegiatan HUT ke-337 Kamasi

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur Minggu (3/4/2016) membuka secara resmi rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-337 Kelurahan Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah.

Pembukaan ditandai dengan pelepasan balon di udara yang bertuliskan HUT ke-337 Kamasi usai lomba jalan sehat antar lingkungan.

Dalam sambutannya, Wenur mengatakan sebagai wakil rakyat, sudah menjadi tugas mereka untuk mensupport kegiatan-kegiatan yang dilakukan masyarakat.

‘’Tentunya, kami mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan nanti,’’ kata Wenur yang juga istri dari Senator utusan Sulawesi Utara Ir Stefanus BAN Liow.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Dr Rooije Rumende SSi MKes dalam  laporannya mengatakan, ada 14 kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka HUT ke-337 Kamasi.

HUT ke-337 KamasiKegiatan-kegiatan dimaksud adalah lomba figura, lari 5 kilometer, paduan suara, jalan sehat, tenis meja, bola voli, dansa, kebersihan lingkungan. Kegiatan lainnya adalah pemeriksaan kesehatan gratis, Ibadah Oikumene serta pemberian bea siswa. Acara puncak dilaksanakan pada 25 Juni 2016.

Sementara sasaran yang akan dicapai adalah renovasi Balai Pertemuan Umum, pengadaan Kereta Jenazah Stanlees Steel serta pembangunan WC di ruangan kantor lurah.

‘’Kami memang sengaja melaksanakan kegiatan akbar setiap tiga tahun sekali, sekaligus jadi ajang pulang kampong bagi warga Kamasi yang berada di luar daerah yang rindu melihat kampong halaman,’’ tukas Rumende yang juga Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Kamasi.

Lurah Kamasi Femmy Melo SSos berharap semua kegiatan bisa berjalan sukses. Tentunya atas dukungan masyarakat dan semua pihak. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment