Kolom 12 dan 15 Juara Kembar Lomba Taman Paskah GMIM Bait-El Kamasi

Reporter : | 03 Apr, 2016 - 11:02 pm WITA

Wakil Wali Kota Tomohon usai menilai di Taman Paskah Kolom 10 yang menjadi juara kedua

Wakil Wali Kota Tomohon usai menilai di Taman Paskah Kolom 10 yang menjadi juara kedua

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Panitia Hari-hari Besar Gereja GMIM Bait-El Kamasi Minggu (3/4/2016) mengumumkan pemenang lomba Taman Paskah. Pengumuman yang dibacakan Ketua Panitia Hari-hari Besar Gereja Ir Hertje Melo MSi dilaksanakan usai Ibadah Minggu pagi.

Kolom 12 dan 15 akhirnya keluar sebagai juara kembar. Juara kedua Kolom 10 dan Juara ketiga Kolom 5. ”Ada sejumlah kriteria penilaian, seperti kebersamaan dan partisipasi anggita kolom, keindahan, kelayakan sebagai taman dan lainnya. Dan. Ini dinilai beberapa kali,” kata Melo.

Penilaian Taman Paskah sendiri dilakukan oleh Kepala Dinas Tata Ruang, Pertamanan dan Persampahan (Tarumansa) bersama tim dan Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan. Sementara untuk lomba Ornamen Paskah, juara pertama diraih Kolom 4 dan juara kedua Kolom 8.

Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Bait-El Kamasi Pdt Dr Djemy Paulus Sinubu memberikan apresiasi kepada seluruh pelayan khusus dan jemaat yang telah ikut memeriahkan Paskah dan begitu antusias menata Taman Paskah. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment