Putra Kedua Bupati Minahasa Lepas Masa Lajang

Reporter : | 02 Apr, 2016 - 8:29 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Putra kedua pasangan Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS) dan Ketua TP. PKK Minahasa Dr. Olga Sajow Singkoh M.Hum, yakni Timothy Jano Sajow SH MAP, melepas masa lajangnya, Sabtu (2/4/2016).

Timothy menikahi Nastiti Mientje SE, yang merupakan Putri kedua AKBP Semuel E Mientje dan Marta Ticoalu, yang dilaksanakan di Gereja GMIM Betlehem Koka wilayah Kembes kecamatan Tombulu.

“Saya dan keluarga sangat berbahagia dan bersukacita sebab Tuhan telah menjawab harapan dan keinginan kami untuk menggelar acara pernikahan anak kami Timothy,” ucap JWS.

Pada kesempatan itu, Bupati dengan wajah penuh senyum dan bersyukur, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berperan, serta para undangan telah menghadiri acara pernikahan putranya sehingga berjalan dengan lancar dan sukses.

Diapun berpesan kepada kedua anaknya yang kini telah menjadi keluarga yang baru keluarga Sajow Mientje agar kedepan menjadi keluarga kristen yang selalu berbahagia, dan di berkati oleh Tuhan, bisa menjadi panutan dan contoh bagi banyak orang dan secepatnya memberikan mereka cucu.

Timoty yang mengaku merasa gugup saat melangsung akad nikah, kini berganti legah bercampur bahagia, keputusannya untuk mempersunting Nastiti merupakan keputusan yang mantap dan tak bisa di ganggu gugap siapun.

“Keputusan untuk menikah kami ambil berdua setelah kami merasa siap dan mendapat restu dari kedua orang tua kami, serta atas kasih dan penyertaan Tuhan, doakan kami agar pernikahan kami langgeng hingga kakek nenek,” tukasnya.

Sementara untuk acara resepsi pernikahan di gelar di Ballroom Hotel Grand Kawanua Novotel Manado, dihadiri para undangan yang datang dari kalangan pejabat, politisi dan masyarakat umumnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment