Serahkan LPPD Tepat Waktu, Pemkot Tomohon Diapresiasi Kemendagri

Reporter : | 02 Apr, 2016 - 9:02 am WITA

Kabag Pemerintahan Jusak ST Pandeirot SPd MM menyerahkan LPPD kepada Kepala Seksi Evaluasi Kinerja Wilayah I A Nurbowo Edy SSIP M Dev.

Kabag Pemerintahan Jusak ST Pandeirot SPd MM menyerahkan LPPD kepada Kepala Seksi Evaluasi Kinerja Wilayah I A Nurbowo Edy SSIP M Dev.

JAKARTA, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon mendapatr apresiasi dari kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait penyerahan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2015 yang diserahkan tepat waktu.

Penyerahan dilakukan Pemerintah Kota Tomohon melalui Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Sekretariat Jusak ST Pandeirot SPd MM Kamis (31/3/2016), diterima Kepala Seksi Evaluasi Kinerja Wilayah I A Nurbowo Edy SSIP M Dev.

Saat menerima dokumen LPPD Kota Tomohon Nurbowo Edy mengatakan bahwa Pemerintah Pusat mengapresiasi komitmen Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon dalam penyampaian dokumen LPPD Kota Tomohon Tahun 2015 yang tepat waktu.

‘’ Penganggaran tahapan penyusunan sampai penyampaian pelaporan LPPD dalam APBD Kota Tomohon telah terlaksana dengan baik,’’ katanya.

Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan di tengah-tengah kesibukannya memberikan apresiasi kepada seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang telah bersama-sama dalam menyelesaikan proses penyusunan dokumen sehingga LPPD Tomohon selesai disusun dengan baik dan diserahkan tepat waktu ke Pemerintah Pusat.

‘’Mari kita jaga ritme kinerja yang baik dan benar ini. Semoga tetap berjalan terus sehingga ke depan Kota Tomohon bisa lebih baik dna lebih maju lagi,’’ tukas Eman dan Sompotan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment