Bupati Minahasa Hadiri HUT ke-69 Desa Ampreng

Reporter : | 31 Mar, 2016 - 10:37 pm WITA

Desa Ampreng , Langowan Barat, LANGOWAN, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), menghadiri perayaan HUT ke-69 Desa Ampreng, Kecamatan Langowan Barat, Kamis (31/3/2016).

Dalam sambutannya, JWS mengatakan sangat berbangga dan bersyukur atas undangan yang diberikan oleh pemerintah dan masyarakat Desa Ampreng.

Desa Ampreng merupakan bagian yang tak bisa dipisahkan dari pembangunan kabupaten Minahasa secara utuh. Menurut JWS, keuletan dan semangat warga Desa dalam membangun Desa Ampreng jelas terlihat, hal ini terbukti dengan perayaan hari yang sangat spesial dan bersejarah buat Desa Ampreng.

BACA JUGA:

Polres Minsel Buru Warga Bolmong, Provokator Peristiwa Basaan Mitra

JWS akan Rolling Pejabat Yang Ikut-ikutan Parpol
Warga Desak Pemerintah Keluarkan Tarif Angkutan Umum Yang Baru

Akhir April, Assesment Test Pejabat Tomohon

“Pemkab Minahasa di tahun ini fokus pada peningkatan hasil pertanian, sebab pertanian merupakan program unggulan pemerintah kabupaten dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Desa Ampreng merupakan Desa yang mengandalkan potensi pertanian, sehingga di harapkan agar masyarakat tetap gemar menanam serta mengembangkan potensi pertanian yang ada,” terang JWS.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten Minahasa, saya menyampaikan selamat HUT Desa Ampreng ke 69, Tuhan kiranya memberkati segala daya dan upaya pemerintah dan masyarakat untuk membangun Desa Ampreng,” lanjutnya.

Sementara itu Hukum Tua Desa Ampreng Masri Aruperes mengatakan perayaan Hut Desa Ampreng ke 69 kecamatan Langowan Barat, digelar dengan maksud dan tujuan untuk lebih mempererat kebersamaan seluruh masyarakat, serta menumbuh kembangkan rasa cinta seluruh lapisan masyarakat terhadap Desa-nya.

“Setiap tahun perayaan HUT Desa Ampreng di gelar, dan melibatkan seluruh lapisan masyarakat dengan menggelar berbagai lomba, seperti yang di gelar di tempat ini yakni pondok pasakah yang di bangun oleh masyarakat setiap jaga,” tandas Aruperes. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment