Apel dan Penanaman Pohon Awali Kegiatan Walikota dan Wawali Bitung Periode 2016-2021

Reporter : | 31 Mar, 2016 - 8:45 pm WITA

, Maxmilian J Lomban ,Maurits Mantiri,Penanaman Pohon

Penanaman pohon oleh Walikota Max Lomban sebagai tanda mengawali kepemimpinan sebagai Walikota dan Wakil Walikota periode 2016-2021

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Hari pertama menjalankan tugas sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bitung terpilih periode 2016-2021, Maxmilian J Lomban – Maurits Mantiri (MaMa), mengikuti apel dan penanaman pohon di areal kantor Walikota, Kamis (31/03)

Walikota Max Lomban, dalam arahannya saat apel perdana walikota dan Wakil Walikota Bitung periode 2016-2021, mengungkapkan bahwa program pemerintahan yang akan dilaksanakan tentu akan diselaraskan dengan visi dan misi MaMa yang semuanya bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat kota Bitung.

“Dan untuk mewujudkan visi dan misi itu, sqngat diperlukan dukungan dari masyarakat kota Bitung dan sinergitas yang baik dari semua SKPD yang ada di Pemkot Bitung, ” ujar Lomban.

BACA JUGA:

Warga Desak Pemerintah Keluarkan Tarif Angkutan Umum Yang Baru

Akhir April, Assesment Test Pejabat Tomohon

Penataan Pulau Likri Masuk Dalam APBD-P Minahasa 2016

Gubernur Sulut Temui Menlu RI Retno Marsudi

Senada Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri, menegaskan bahwa skala prioritas kepemimpinan MaMa adalah kesejahteraan masyarakat.

“Karena itu kepada seluruh SKPD agar memperhatikan kebutuhan rakyat dan memberikan pelayanan prima bagi masyarakat,” tukasnya.

Diketahui setelah apel yang diikuti oleh sebagian besar ASN lingkup Pemkot Bitung, dilanjutkan dengan penanaman pohon beringin di halaman kantor Walikota dan penandatanganan prasasti oleh Walikota Max Lomban dan Wawali Maurits Mantiri, sebagai tanda dimulainya masa kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode 2016-2021, disaksikan Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri Tangkudung, Plt Sekertaris Daerah Kota Bitung Malton Andalangi serta para pejabat lingkup Pemkot Bitung. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment