Walikota Bitung Max Lomban Tegaskan Sinergitas Dengan Pemerintah Provinsi Mutlak

Reporter : | 31 Mar, 2016 - 12:20 pm WITA

Walikota Bitung ,Max Lomban, pemerintah Provinsi Mutlak

Walikota dan Wakil Walikota Bitung Periode 2016-2021, MAx Lomban-Maurits Mantiri, didampingi istri

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung periode 2016-2021 Maxmilian Jonas Lomban menegaskan bahwa Pemerintah kota (Pemkot) Bitung akan terus berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) guna mensukseskan berbagai program pemerintah dan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara lebih khusus kota Bitung.

Penegasan ini disampaikan Lomban, saat acara pelantikan Walikota dan Wakil Walikota, di Graha Gubernuran Bumi Beringin, kemarin.

“Pemerintah Kota Bitung sepenuhnya akan mendukung berbagai program dari pemerintah provinsi Sulut, dan terus bersinergi untuk pembangunan Sulut menjadi lebih baik lagi kedepannya” tegas Lomban.

BACA JUGA:

Fabian Kaloh Sepakat Dukung MaMa, Walikota dan Wakil Wawali Bitung Periode 2016-2021

BBM Turun, Warga Berharap Harga Tarif Angkot dan Bahan Pokok (Juga) Turun

Harga BBM Kembali Turun, Dishub Minahasa Bakal Sesuaikan Tarif Angkutan Umum

Khouni Lomban-Rawung Jabat Ketua TP. PKK Kota Bitung

Disisi lain, Lomban juga mengharapkan dukungan dan topangan doa, seluruh elemen masyarakat Kota Bitung, di kepemimpinannya dengan Maurits Mantiri sebagai Walikota dan Wawali Bitung periode 2016-2021.

“Sebab tanpa dukungan masyarakat program pemerintahan dan pembangunan pasti tidak akan berjalan sebagaimana mestinya,” ujar Lomban yang menyatakan komitmennya mensejahterahkan masyarakat dengan Wawali Bitung Maurits Mantiri.

Diketahui, setelah acara pelantikan, kemudian dilanjutkan dengan acara Paripurna serah terima jabatan dari Penjabat Walikota Bitung Drs John Palandung Kepada Walikota Bitung periode 2016-2021 Maxmilian J Lomban di DPRD Bitung, dan selanjutnya diakhiri dengan pesta rakyat di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment