Tarkam kembali Terjadi di Kota Tondano

Reporter : | 30 Mar, 2016 - 9:05 pm WITA

Tarkam tondano,  Kelurahan Taler ,Kelurahan Kiniar

Barang bukti panah wayer yang diamankan di lokasi Tawuran

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Tawuran antar kampung (tarkam) yang melibatkan kelompok pemuda di Kota Tondano, kembali terjadi. Kali ini, melibatkan kelompok pemuda Kelurahan Taler dan Kelurahan Kiniar Kota Tondano, Rabu (30/3/2016) sekitar Pukul 00.00 Wita.

Berdasarkan informasi yang diterima manadotoday.co.id, akibat peristiwa tersebut sejumlah warga mengalami luka-luka, dan harus dilarikan ke rumah sakit. Kasat Sabhara Polres Minahasa ‎​AKP J.H Korompis, mengatakan, begitu menerima laporan warga, pihaknya langsung ke tempat kejadian peristiwa (TKP) dengan mengerahkan unit Ranmor, Tim Patiukan serta Buser.

BACA JUGA:

Waduh, Tanpa Rasa Takut, Pria Ini Ambil Foto Selfie Dengan Pembajak Pesawat EgyptAir

Harga BBM Kembali Turun, Dishub Minahasa Bakal Sesuaikan Tarif Angkutan Umum

Sidak, Wakil Wali Kota Tomohon Dapati Dua Lurah tak di Tempat

Tawuran di Desa Basaan, Aparat Amankan Ratusan Sajam

“Sampai di TKP anggota langsung gelar cipta kondisi dan para pelaku langsung diidentisifikasi. Sejumlah barang bukti ditemukan di TKP diantaranya 8 buah panah wayer, dua korban mengalami luka terkena senapan angin antara lain Fendy Posumah (24) warga Taler lingkungan 3, dan Fendy Tendean (22) tahun alamat Kiniar. Kedua korban saat kejadian hendak berkunjung ke saudarannya di Taler namun ironisnya terkena senapan angin,” terang Korompis.

Lanjutnya, para korban saat ini berada di rumah sakit Samrat Tondano untuk berobat dan di arahkan untuk membuat laporan polisi.

Diketahui dari sejumlah keterangan saksi penyebab pertikaian akibat sekelompk masyarakat Kiniar yang sudah mengkonsumsi miras yang memancing keributan di kelurahan Taler.

“Hingga saat ini situasi TKP aman dan terkendali, namun sejumlah personil tetap kami tempatkan guna mengantisipasi terjadinya peristiwa susulan,” ucap Korompis. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment