Waduh, Tanpa Rasa Takut, Pria Ini Ambil Foto Selfie Dengan Pembajak Pesawat EgyptAir

Reporter : | 30 Mar, 2016 - 7:53 pm WITA

Pembajak Pesawat EgyptAir , Seif Eldin Mustafa,   Ben Innes

(foto: Ben Innes)

MANADOTODAY.CO.ID – Mesir mendadak menghebohkan seluruh dunia menyusul terjadinya pembajakan pesawat EgyptAir yang dilakukan oleh Seif Eldin Mustafa pada Selasa pagi.

Pesawat yang terbang dari bandara Burg el-Arab Alexandria dibajak oleh Mustafa yang memakai rompi bom palsu dan memaksa pilot untuk mengalihkan pesawat ke bandara Larnaca di Siprus.

Namun ada hal aneh dan lucu selama pembajakan, pria berusia 26 tahun Ben Innes dari Leeds, Inggris, memutuskan untuk mengambil foto selfie dengan Mustafa yang adalah pelalu pembajakan, dan mengirimkan foto kepada temannya Chris Tandogan via WhatsApp.

“Saya tidak tahu mengapa ia ingin mengambil foto selfie, tapi saya membayangkan dia mungkin menawarkan diri karena dia tau tidak berbahaya,” kata Tundogan kepada Daily Mail.

BACA JUGA:

Karena Mengganti Nama, Pria Ini Bisa Menginap di Hotel dan Sewa Mobil Secara Gratis

Harga BBM Kembali Turun, Dishub Minahasa Bakal Sesuaikan Tarif Angkutan Umum

Tak Hadir di Perayaan Paskah Pemkab Mitra, TKD ASN Dipotong 50 Persen

Dubes Korsel untuk RI Minta Megawati dan Dondokambey Batalkan Kunjungan ke Korut

Kedua pria itu akrab dalam foto, yang mungkin telah diambil saat pesawat telah mendarat di Larnaca ketika sandera sedang dievakuasi.

Ketika pesawat mendarat di Larnaca, Mustafa dilaporkan melemparkan sebuah surat yang ditulis dalam bahasa Arab ke aspal dan meminta itu diberikan kepada mantan istrinya di Siprus.

Setelah pihak berwenang memulai negosiasi, 74 dari 81 penumpang dibebaskan. Tiga penumpang dan empat anggota awak tetap didalam. Kemudian Mustafa akhirnya menyerah dan tidak ada yang terluka.

Baca Juga :

Leave a comment