Karena Mengganti Nama, Pria Ini Bisa Menginap di Hotel dan Sewa Mobil Secara Gratis

Reporter : | 30 Mar, 2016 - 5:54 pm WITA

Raven Felix Null, null, liburan gratis

(foto: Pixabay)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang pria mengklaim telah menemukan teknik penipuan cerdik – menggunakan nama yang tidak dimengerti oleh komputer.

Pada dasarnya, itu berarti Anda tidak akan pernah dikenakan biaya, karena banyak sistem IT menolak untuk mendaftarkan nama ‘Null’, klaim seseorang yang mengubah namanya menjadi ‘Raven Felix Null’.

Pria itu mengklaim bahwa dia menginap beberapa malam di hotel, menyewa mobil dan liburan dengan tidak mengeluarkan biaya apapun alias gratis.

BACA JUGA:

Ingin Merasakan Bagaimana Rasanya Mati? Tren Aneh Ini Pasti Cocok Untuk Anda

Rahasia Segitiga Bermuda Mulai Terkuak

Punya Kondisi Aneh, Gigi Remaja Cantik Ini Bisa Berhamburan Keluar Jika Bersin

Temui Bugatti Chiron, Mobil Seharga Rp 35 Miliar yang Dianggap Tercepat di Dunia

‘Null’ mengatakan bahwa staf biasanya mengatakan mereka akan memasukan namanya ‘kemudian’ – dan jika mereka protes, “Saya biasanya hanya menuduh mereka telah menindas saya dan mengancam untuk menuntut mereka karena melakukan diskriminasi karena nama saya.” ungkapnya dikutip dari Metro.co.uk.

“Manajer pada saat itu hanya akan memberi apapun yang saya inginkan,” tambahnya.

“Ya, saya tahu saya orang yang bang*at. Namun, jika seseorang tetap mengatakan mereka tidak bisa melakukannya setelah saya ancam akan menuntut, mungkin saya akan mengucapkan selamat kepada mereka dan memberitahu mereka berapa banyak orang yang saya telah ditipu dengan melakukan hal itu. ” tutupnya.

Baca Juga :

Leave a comment