Diakhir Masa Jabatan Sebagai Penjabat Walikota Bitung, John Palandung Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Reporter : | 29 Mar, 2016 - 9:44 pm WITA

Penjabat Walikota Bitung, John Palandung BITUNG, (manadotoday.co.id) – Mengakhiri masa jabatan sebagai Walikota Bitung, Penjabat Walikota Drs John Palandung MSi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, mendukung dan memberikan perhatian, selama dirinya menjalankan tugas sebagai penjabat Walikota Bitung.

“Terima kasih kepada semua pihak Sekretaris daerah, teman-teman pejabat serta seluruh masyarakat atas dukungannya selama ini,” ujar Palandung dalam sambutannya saat bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) di upacara di lapangan kantor Walikota Bitung, yang di ikuti para pejabat, ASN dan THL lingkup Pemkot Bitung, Selasa (29/3).

BACA JUGA:

Kopergub Sulut Gelar RAT ke-XXXVIII Tahun Buku 2015

Liow: Alfa Mart dan Indomaret Harus Dibatasi

Wabup Minahasa Pimpin Rakor Kecamatan Kawangkoan Utara

Dubes Korsel untuk RI Minta Megawati dan Dondokambey Batalkan Kunjungan ke Korut

Palandung dalam kesempatan tersebut menyampaikan permohonan maafnya, jika selama menjalankan tugas sebagai penjabat Walikota Bitung ada hal-hal yang tidak berkenan dipandangan para rekan kerja, ASN, THL dan masyarakat.

“Apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bitung dan jajarannya yang telah berkenan melaksanakan upacara terakhir, sebagai ungkapan terimakasih kepada saya sebagai Penjabat Walikota Bitung,” tukasnya.

Seperti diketahui Kota Bitung akan memiliki Walikota dan Wakil Walikota yang baru periode 2016-2021, dan akan dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, di Graha Gubernuran Provinsi Sulut, Rabu esok.

Dalam acara tersebut juga akan diranGkaikan dengan pelantikan Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Khouni Lomban Rawung. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment