Pemkot Tomohon Support Pawai Paskah SD 8 April Mendatang

Reporter : | 29 Mar, 2016 - 10:02 pm WITA

Panitia Paskah SD berkoordinasi dengan Pemkot Tomohon

Panitia Paskah SD berkoordinasi dengan Pemkot Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon lewat Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan mensupport kegiatan Pawai Paskah Sekolah Dasar (SD) se-Kota Tomohon yang akan dilaksanakan 8 Apri medatang.

Ini terungkap dalam pertemuan pihak panitia dengan wali kota dan wakil wali kota di ruang kerja waki wali kota Selasa (29/3/2016).

Kepala Seksi Bimas Kristen Kementerian Agama Kota Tomohon Santy Kalangi, bersama panitia yang bertemu wali kota dan wakil wali kota mengkomunikasikan seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan.

Pada kesempatan tersebut, Kalangi selaku unsur pelaksana menjelaskan, pihak kementerian agama bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tomohon melalui unsur terkait pada 8 april 2016 mendatang akan melaksanakan kegiatan lomba prosesi pawai paskah tingkat Sekolah Dasar Kristen.

“Rencananya akan digelar Ibadah Syukur Paskah di Stadion Babe Palar Walian Tomohon Selatan sekaligus menjadi titik start pawai dan nantinya finish di Pusat Kota Tomohon,’’ kata Kalangi diaminkan Ketua Panitia

Pelaksana Esther Rondonuwu yang saat ini menjabat Kepala Sekolah SD Inpres Lansot yang ikut dalam pertemuan.

Wali Kota Tomohon yang didampingi Wakil Wali Kota mengatakan pihaknya mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut, bahkan ditegaskannya melalui dinas terkait akan bersama-sama mempersiapkan hal-hal penunjang kegiatan agar nantinya lomba tersebut berjalan baik dan sukses.

“Kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan karena selain memperkuat mental para anak didik, secara dini kegiatan ini merupakan bagian dari pertumbuhan iman dan percaya kepada Tuhan serta memperkuat hubungan persahabatan antar anak-anak maupun sekolah,’’ tukas Eman. Turut hadir dalam pertemuan Assisten Pemerintahan dan Kesra Dra Truusje Kaunang, Kadis Tenaga Kerja Drs Daniel Pontonuwu. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment