Sidak, Wakil Wali Kota Tomohon Dapati Dua Lurah tak di Tempat

Reporter : | 29 Mar, 2016 - 8:50 pm WITA

SAS Sidak 2

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) terus berkomitmen untuk melakukan pengawasan dari dekat kinerja para lurah yang merupakan ujung tombak pemerintahan. Pada Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dilakukan Selasa (29/3/2016), dari sejumlah kelurahan yang didatangi, ada dua kelurahan yang lurahnya tidak berada di tempat, yakni Lurah Kayawu Kecamatan Tomohon Utara dan Lurah Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah.

‘’Kinerja harus optimal dalam melayani. Apalagi lurah sebagai garda terdepan dalam pemerintahan. Ini tentunya menjadi catatan bagi kami,’’ tegas Wawali usai melakukan Sidak.

Dalam Sidak tersebut, Sompotan juga mendapati masih banyaknya jabatan lowong di kelurahan-kelurahan yang hingga saat ini belum terisi maupun minimnya kehadiran pegawai di kelurahan-kelurahan.

SAS Sidak

‘’Ya, kami akan melakukan evaluasi soal kehadiran pegawai di kelurahan-kelurahan. Bagaimana nantinya melakukan pelayanan jika pegawainya taka da,’’ tukasnya.

Kelurahan-kelurahan yang didatangi Wawali adalah Kamasi, Kayawu, wailan, Tara-tara, Tara-tara Satu, Tara-tara Dua serta Tara-tara Tiga.

Selanjutnya Wawali Sompotan mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN)  dan tenaga kontrak yang ada di Jajaran Pemerintah Kota Tomohon seperti di kelurahan-kelurahan agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga apa yang menjadi program dan kegiatan Pemerintah bersama masyarakat akan terlaksana dengan baik, dan pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment