Rolling Pejabat, Palar Minta JWS-IVANSA Pilih Pejabat Yang Punya Etos Kerja Tinggi

Reporter : | 29 Mar, 2016 - 7:38 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Rencana rolling pejabat yang akan dilakukan Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow dan Wabup Ivan Sarundajang (JWS-IVANSA), mendapat tanggapan dari Ketua Fraksi PDI-P DPRD Minahasa Drs. Dharma P Palar.

Kepada manadotoday.co.id, Palar meminta agar JWS-IVANSA, memilih pejabat yang suka kerja dan mampu berinovasi dan kreatif serta cekatan.

“ASN di Minahasa sangat banyak dan memiliki kemampuan serta keahlian, hanya saja belum memiliki kemauan yang tinggi dalam bekerja, karenanya saya menyarankan agar pilihlah pejabat yang punya etos kerja yang tinggi,” tukas Palar, Selasa (29/3/2016).

BACA JUGA:

Kopergub Sulut Gelar RAT ke-XXXVIII Tahun Buku 2015

Dubes Korsel untuk RI Minta Megawati dan Dondokambey Batalkan Kunjungan ke Korut

JWS: Banyak Pejabat di Minahasa Malas Kerja

Samsung Resmikan Samsung Galaxy J7 (2016) and Galaxy J5 (2016)

Lanjutnya, rolling jabatan sepenuhnya menjadi hak prerogatif Bupati dan Wakil Bupati. Selama ini kinerja para pejabat belum bisa memenuhi harapan dan keinginan masyarakat, dan hal itu di akui oleh Bupati dan Wakil Bupati. Banyak program-program yang tidak bisa di realisasikan, sehingga menimbulkan ketidakpercayaan masyarakat terhadap pemerintah.

Loyalitas dan semangat kerja, kerja dan kerja para ASN harus ditingkatkan, dengan cara melakukan rolling jabatan.

“Kami setuju saja apapun keputusan Bupati dan Wakil Bupati, hanya saja perlu kami garisbawahi bahwa penempatan pejabat hendaknya tetap di perhatikan soal komitmen dan kesanggupan dan kemauan untuk terus bekerja dan bekerja,” tandas Palar. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment