Wabup Minahasa Pimpin Rakor Kecamatan Kawangkoan Utara

Reporter : | 29 Mar, 2016 - 4:41 pm WITA

KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajang (Ivansa), memimpin rapat koordinasi (Rakor) Kecamatan Kawangkoan Utara, yang dilaksanakan di Desa Kiawa I, Selasa (29/3/2016).

Pada kesempatan itu, Ivansa mengatakan rakor seperti ini sangat penting, sebagai bentuk kontrol dan pengarahan demi keselarasan program pemerintah.

“Setelah libur paskah, pemkab minahasa langsung tancap gas dengan melaksanakan rakor bersama pemerintah kecamatan kawangkoan utara, untuk memaksimalkan kontrol,” ucap Ivansa.

Dalam rapat koordinasi ini, Ivansa menegaskan beberapa hal, diantaranya mengenai program pertanian yang memang harus lebih dioptimalkan lagi, serta peran pemerintah dan masyarakat harus terus bersinergi dalam pembangunan untuk kelancaran program pemerintah. Selain itu, program pengolahan sampah yang nantinya akan dikelola secara profesional, yang walaupun program ini masih dalam kajian.

BACA JUGA:

Pers Minsel Berduka, Wartawan Senior Jandri Moningka Berpulang

Pemkab Mitra Gelar Ibadah Paskah di Taman Religi Lamet

Pantai Moinit, Objek Wisata Yang Perlu Sentuhan Pemerintah

JWS: Banyak Pejabat di Minahasa Malas Kerja

“Apapun program pemkab jika tidak didukung oleh semua unsur masyarakat maka semuanya akan sia-sia. Karenanya, pemkab membutuhkan peran masyraakat agar semua program bisa terealisasi guna memenuhi harapan dan keinginan masyarakat,” tandas Ivansa.

Sementara itu, Camat Kawangkoan Utara Serfilia O Koroh SSTP, mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kehadiran Wabup Ivansa pada rakor tersebut. Hal ini, menandakan perhatian Pemkab Minahasa untuk Kecamatan Kawangkoan Utara, sangat tinggi.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kecamatan Kawangkoan Utara, menyampaikan terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati yang telah berkenan menghadiri dan memimpin rapat koordinasi kecamatan ini,” ujar Koroh. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment