Dengan Dinding dan Toilet Berlapis EMAS, Apartemen Ini Dijual Seharga Rp 1,2 Miliar

Reporter : | 29 Mar, 2016 - 1:57 pm WITA

Apartemen emas, Apartemen  unik, rusia

(foto: CEN/avito.ru)

MANADOTODAY.CO.ID – Sebuah apartemen yang dindingnya diukir dengan emas dan bahkan juga toiletnya dilapisi emas telah dijual di Rusia.

Apartemen super mewah tersebut dijual dengan harga 6,5 juta rubel atau setara dengan Rp 1,2 miliar. Apartemen ini terletak di pusat kota Magadan di wilayah Magadan Oblast, Rusia.

Agen real esate Roman Vikhlyantsev menggambarkan kliennya sebagai pengusaha yang sering berkeliling dunia dan merupakan pecinta seni.

BACA JUGA:

Nenek ‘Kanibal’ Diduga Bantai Habis 11 Orang Penghuni Apartemen Miliknya

Alami Kondisi Genetik Langka, Rajasingh Punya Kaki Seberat Kaki Anak Gajah

Suami Tanam Ribuan Bunga Selama Dua Tahun Agar Dapat Dicium Istrinya yang Buta

Jangan Salah, Ini Cara yang Benar Gunakan Parfum

Dia mengatakan dikutip dari Mail Online: “Pemiliknya seorang intelektual. Mereka melakukan perjalanan ke seluruh dunia dan membawa barang-barang dekoratif eksotis kembali ke rumah mereka, yang sekarang tercermin di properti ini.’

Penawaran untuk apartemen tiga kamar yang terletak di tingkat dua apartemen empat tingkat itu dimulai dari Rp 1,2 miliar. Harga yang dianggap sangat tinggi mengingat iklim ekonomi, dan lokasinya. Kota ini memiliki penjara besar di dekatnya dan iklim yang buruk, artinya bahwa sangat sedikit orang yang ingin tinggal di sana.

Namun agen optimis dan menggarisbawahi bahwa semua perabotan yang dibawa ke Magadan dari luar negeri, tidak hanya mahal tapi unik.

Baca Juga :

Leave a comment