Pers Minsel Berduka, Wartawan Senior Jandri Moningka Berpulang

Reporter : | 29 Mar, 2016 - 11:35 am WITA

Pers , Pers Minsel,  Jandri Moningka

Alm Jandri Moningka

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Awan duga kembali menyelimuti dunia jurnalis di Sulawesi Utara lebih khusus di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Salah satu wartawan terbaik Jandri Moningka, kini berpulang menghadap sang pencipta, Selasa (29/3) pagi tadi, setelah sebelumnya menjalani perawatan insentif di RSUD Kandow Manado, dikarenakan mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas), Sabtu akhir pekan lalu.

Kepergian Jandri Moningka, wartawan salah satu media cetak harian di Sulut, sontak membuat keluarga, teman dan rekan kerja terkejut. Pasalnya, Jandri Moningka, yang dikenal sebagai wartawan supel dan humoris ini serta telah bertugas di sejumlah daerah di Sulut itu, sebelum kecelakaan naas yang terjadi pada Malam Minggu akhir pekan lalu, masih sempat bercengkrama dengan beberapa sahabat dan rekan kerja saat sedang libur Jumat Agung dan Paskah.

BACA JUGA:

Menakutkan, Kokain Dapat Buat Otak Makan Dirinya Sendiri

Ini Alasan Mengapa Makan Pagi Teratur Dapat Mencegah Stroke

Wanita Akan Panjang Umur Jika Memiliki Banyak Anak, Studi Menemukan

Fatal Insomnia, Penyakit Mengerikan yang Membuat Anda TIDAK PERNAH Bisa Tidur dan Akhirnya Mati

Sepeninggal almarhum, sontak saja ucapan turut berduka yang disampaikan para keluarga, sahabat, rekan kerja, dan kolega membanjiri media sosial Facebook. Berikut ucapan turut belasungkawa, yang disampaikan oleh beberapa rekan kerja Jandri Moningka, melalui Facebook. “Selamat jalan sahabatku Drim’s Jandri Moningka. Ketika kita bertemu, berdiskusi …ada pencerahan yg tak terduga lewat tampilan tulisan pemberitaan di mediamu. Kau telah berkarya dan berbuat bagi banyak orang… pasti. Keluarga diberi penghiburan dan pengharapan,” tulis Wakil Ketua DPRD Minsel Frangky Lelengboto, melalui akun Facebooknya Frangky Jirro Lelengboto.

“Kau telah mengakhiri pertandingan didunia ini, selamat jalan sobat Drim’s Jandri Moningka, rekan se profesi_ wartawan Media Sulut biro Minsel_ sampai jumpa di Yerusalem baru, “ tulis Verna Dotulong salah satu wartawan Biro Minsel.

“Selamat Jalan Kawan Drim’s Jandri Moningka, Apa yg Tuhan Buat Baik Adax & Semoga Keluarga yg ditinggalkan diberikan Ketabahan,” tulis Ellen Kambey salah satu sahabat almarhum.

Selamat jalan sahabat, semoga karyamu akan terus memotifasi kami untuk terus berkarya, sebagai bakti terhadap nusa dan bangsa dan menjadi berkat bagi banyak orang. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment