Sukses Ibadah Paskah Remaja GMIM di Wilayah Tenga Minsel

Reporter : | 28 Mar, 2016 - 8:47 pm WITA

 Paskah Remaja GMIM 2016, TengaTENGA, (manadotoday.co.id) – Ibadah Agung dan selebrasi Paskah Remaja GMIM 2016, yang dilaksanakan di lapangan Lembong Tenga, Senin (28/3) berlangsung aman, sukses dan lancar.

Ibadah yang dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pendeta HWB Sumakul, dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, Wakil Bupati Frangky Wongkar, Penatua Remaja GMIM Moddy Rondonuwu, Forkompinda, sejumlah pejabat pemprof Sulut dan Pemkab Minsel, serta ribuan remaja GMIM.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey,dalam sambutannya mengajak Remaja GMIM, sebagai generasi muda pemimpin masa depan bangsa dan Gereja , agar jangan terpengaruh oleh pergaulan bebas, Narkoba, obat terlarang, yang mengakibatkan HIV AIDS.

BACA JUGA:

Rayakan Paskah, Ribuan Warga Padati Kawasan Pantai Moinit

Rp 9 Miliar Dianggarkan untuk Rasi-Perkantoran Blok B Ratahan

Pekan Ini, Walikota dan Wakil Walikot Bitung Terpilih Dilantik

Dondokambey Ajak Remaja GMIM Jauhi Narkoba

“Karena itu kepada Orang Tua, dan seluruh elemen masyarakat untuk terus membimbing dan membina para remaja dalam Kasih Tuhan Yesus, sehingga tidak terjerumus pada perilaku dan tindakan negative,” ajak Dondokambey.

Sementara itu Bupati Minsel yang akrab disapa Tetty, menyatakan apresiasinya terhadap peran serta seluruh pihak yang telah mensukseskan ibadah akbar dan pawai prosesi ini.

“Semoga momentum Paskah, akan terus membangkitkan iman seluruh warga Gereja, terlebih para remaja dalam berkarya untuk kemuliaan nama Tuhan, menjauhi Narkoba, Sex bebas sehingga menjadi garam dan terang dunia,” ujar Paruntu.

Dikesempatan yang sama Ketua Umum Panitia dr Michaela Elsiana Paruntu, dalam sambutannya mengajak Remaja yang merupakan tulang punggung Gereja, Bangsa dan Negara, untuk tetap eksis dan takut akan Tuhan. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment