Rayakan Paskah, Ribuan Warga Padati Kawasan Pantai Moinit

Reporter : | 28 Mar, 2016 - 7:13 pm WITA

Paskah, Pantai Moinit

Warga yang memadati kawasan pantai moinit

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Ribuan warga yang berasal dari berbagai daerah di Sulawesi Utara (Sulut), memadati kawasan wisata pantai moinit, yang terletak di Desa Tawaang Kecamatan Tenga, dalam rangka merayakan Paskah, Senin (28/3).

Terpantau manadotoday.co.id, sebagian besar warga yang datang, dalam rangka melaksanakan ibadah Pasakah, rekreasi sekaligus menikmati panorama alam salah satu kawasan wisata andalan Kabupaten Minsel ini.

“Pantai Moinit, merupakan lokasi wisata andalan yang sering kami kunjungi jika hari libur, apalagi sedang merayakan Paskah kedua, seperti ini,” ujar Indah warga Amurang dan Ferdinan warga Tompasobaru, yang ditemui terpisah di lokasi wisata pantai Moinit.

BACA JUGA:

Nyaris Rusuh, Tiga Rumah Warga Basaan Minahasa Tenggara Dibakar

Wali Kota-Wawali Tomohon Sidak Produk Pangan dan Non Pangan

Tawuran di Desa Basaan, Aparat Amankan Ratusan Sajam

Tarkam Basaan, Gubernur Sulut: Warga Jangan Terprovokasi

Banyaknya warga yang datang pada hari libur atau hari raya di pantai Moinit ini, selain tertarik karena panorama alam yang indah dan tidak memakan biaya mahal, untuk mendatangi lokasi ini tidaklah sulit, sebab hanya berjarak sekitar 1 Kilo Meter dari jalan trans Sulawesi.

“Namun, kami berharap akan ada perhatian pemerintah kabupaten Minsel, untuk mengembangkan lokasi wisata ini, menjadi lebih baik, seperti membangun akses jalan masuk ke lokasi wisata dan berbagai sarana penunjang di lokasi wisata, sehingga warga akan merasa lebih nyaman ketika datang berkunjung,” tukas keduanya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment