Bupati Minahasa: Rolling Pejabat Tinggal Tunggu Waktu Yang Tepat

Reporter : | 28 Mar, 2016 - 1:52 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), menyatakan, terkait rolling pejabat di Lingkup Pemkab Minahasa, tinggal menunggu waktu yang tepat.

Dikatakan JWS, Komisi ASN yang terdiri dari Badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan (Baperjakat) yang diketuai Sekdakab Jefry R Korengkeng SH M.Si dan unsur akademisi, telah selasai melakukan tugas penilaian kinerja pejabat.

Evaluasi dan kajian dari Komisi ASN akan segera ditindak-lanjuti dalam waktu dekat ini dalam rangkah meningkatkan kinerja serta munculnya inovasi dan kreativitas para pejabat dalam menata kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

BACA JUGA:

Gubernur Sambut Baik Pertalite di Sulut

Semarak Perayaan Paskah di Minsel

Rayakan Paskah Kedua, Ribuan Umat Kristiani Padati Kawasan Bukit Kasih

Paskah Momentum Untuk Mengataktualisasikan Kasih dan Teladan Kristus

“Kini tinggal menunggu waktu yang pas, bisa minggu ini atau minggu depan, rolling jabatan di gelar,” ujar JWS, Senin (28/3/2016).

Lanjut JWS lagi, dirinya telah melakukan konsultasi ke Dirjen Otda Kementrian Dalam Negeri terkait rolling jabatan untuk eselon 2 dan hasil konsultasi tersebut sudah tertuang lewat keputusan yang akan segera di realisasikan lewat pelantikan pejabat, sedangkan untuk eselon 3 dan 4 menjadi hak dan kewenangan secara penuh Bupati dan Wakil Bupati, dan hasilnya sudah final dan tinggal menunggu kapan pelantikan.

“Pelantikan Pejabat di lingkup pemkab Minahasa sudah mendesak di lakukan, dan semuanya sudah final terkait pembahasannya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk menggelar pelantikan,” tukas JWS, yang menambahkan bahwa untuk tahap pertama dimulai dari jabatan eselon 3 yakni Camat, Kabag dan Kabid. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment