Rayakan Paskah Kedua, Ribuan Umat Kristiani Padati Kawasan Bukit Kasih

Reporter : | 28 Mar, 2016 - 1:41 pm WITA

tmp_19686-IMG_20160328_1337461994452407KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Ribuan umat Kristiani, memadati Kawasan Bukit Kasih Kanonang Kecamatan Kawangkoan, kabupaten Minahasa, dalam rangka perayaan Paskah kedua, Senin (28/3/2013).

Pantauan manadotoday.co.id, ribuan umat bahkan pengunjung dari dedominasi Gereja bahkan dari umat beragama lainnya, khusyuk mengikuti ibadah paskah dan menikmati pemandangan Indah Bukit Kasih.

“Biasanya di hari Paskah Kedua ini banyak warga dan umat yang menggelar ibadah di kawasan ini, bahkan sesuai dengan catatan di buku tamu ada sekitar ribuan pengunjung yang datang dari Manado, Bitung, bahkan dari Kabupaten/Kota lainnya di Sulut, bukan cuma itu, warga dari umat beragama lainnya berkunjung ke kawasan ini,” ucap Kepala Badan Pengelolah Kawasan Religi Kultural Bukit Kasih Ronal Mawikere.

Lanjut Mawikere, khusus di hari libur seperti ini kunjungan ke Bukit Kasih cukup tinggi, sedangkan di hari-hari biasa agak kurang.

“Liburan Paskah Kedua lebih semarak dan berkhimah jika berkunjung ke Bukit Kasih, selain hendak menggelar Ibadah Paskah Kedua, juga menikmati panorama alam Indahnya Bukit Kasih lambang kerukunan umat beragama di Sulut,” ucap Hanny Korah pengunjung dari Manado dan Herdy Tumundo dari Bitung.

Kawasan Bukit Kasih, selain menawarkan keindahan alam pengunjung juga di sugukan dengan antrean cafe yang menawarkan berbagai hidangan Jagung rebus dan bakar, serta menu makanan dan minuman lainnya, serta pernak-pernik yang berlogo dan bergambar Bukit Kasih, selain itu pengunjung juga akan dimanjakan dengan terapi air panas berbandrol Rp 50.000/orang. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment