Ditinggal Rayakan Paskah, Rumah di Tompaso Dibobol Maling

Reporter : | 27 Mar, 2016 - 5:05 pm WITA

TOMPASO, (manadotoday.co.id) – Rumah milik Keluarga Tongkeles-Poli di Desa Tompaso II, Jaga 3 Kecamatan Tompaso Barat Kabupaten Minahasa, dibobol maling saat penghuni rumah sibuk dalam perayaan Paskah, Minggu (27/3/2016).

Informasi yang dirangkum manadotoday.co.id, kejadian diketahui pemilik rumah Adelin Tongkeles Poli, sekitar Pukul 13.30 Wita. Ketika dirinya memasuki rumah, dia mendapati rumah kamar dan jendela serta lemari sudah terbongkar, kemudian diketahui telah terjadi pencurian.

“Barang yang hilang berupa satu buah handphone samsung, dua gram emas dan uang dua juta lima ratus ribu rupiah,” ucap korban saat melaporkan hal itu ke Kepolisian Sektor Tompaso.

Usai menerima laporan, Tim Polsek Tompaso langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan pemeriksaan. Kapolsek Tompaso Iptu Fanny Tumanduk mengatakan, dari pengakuan korban, pelaku memasuki kamar rumah dengan mencongkel jendela dan masuk kemudian membongkar lemari dan mengambil barang.

“Kami langsung mengambil tindakan dengan mengamankan TKP, dengan mengambil gambar TKP, mencari keterangan saksi dan mencari pelaku. Aksi pencurian tersebut terjadi pada saat kejadian tidak ada orang dalam rumah karena sedang mengikuti kegiatan Paskah di Lapangan Tompaso Dua. Pelaku belum diketahui dan kami terus mencari keterangan dari bukti-bukti yang ada,” ucap Tumanduk. (rom)

 

 

Baca Juga :

Leave a comment