Pimpin PBVSI Mitra, Munaiseche akan Gelar Pertandingan Antar Kecamatan

Reporter : | 26 Mar, 2016 - 11:16 am WITA

Pelantikan Pengurus PBVSI Minahasa Tenggara

Pelantikan Pengurus PBVSI Minahasa Tenggara

RATAHAN, (manadotoday.co.id)- Pasca dilantiknya Ir Welly Munaiseche sebagai Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Minahasa Tenggara (Mitra), dalam waktu dekat akan digelar pertandingan antar kecamatan.

Kepala PBVSI Mitra, Welly Munaiseche mangatakan , usai dilantiknya seluruh kepengurusan PBVSI Mitra periode 2016-2020, pihaknya akan segera melaksanakan kegiatan yakni pertandingan antar kecamatan dalam rangka HUT Kabupaten Mitra.

“Pekan depan kami akan mulai sosialisasi di kecamatan-kecamatan yang dengan mengundang para camat untuk membicarakan pembentukan Tim Voli kecamatan,” ungkap Munaiseche.

Lanjutnya, untuk teknis pertandingan yang direncanakan akan final 22 mei 2016 mendatang, sudah mulai dipersiapkan oleh pengurus PBVSI Mitra.

PBVSI MItra lanjut Munaiseche, akan mencari bibit-bibit lewat pertandingan yang akan dilaksanakan.

Dimulai dari pemain berusia di bawah 18 tahun dan berdomisili di Mitra. ‘’Setiap tahun kami akan menjaring atlet-atlet  terbaik, dengan banyak menggelar kegiatan pertandingan,’’ tukasnya seraya meminta dukungan semua pihak dalam memajukan olahraga bola voli di Mitra.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment