Kandouw Ajak BMPD Sulut Bersinergi dengan Pemerintah Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Reporter : | 24 Mar, 2016 - 9:39 pm WITA

BMPD Sulut, Pertumbuhan Ekonomi , Steven Kandouw,SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw, mengajak bank yang tergabung dalam Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Provinsi Sulut, untuk bersinergi bersama pemerintah daerah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi sulut ke arah yang lebih baik lagi.

Hal itu disampaikannya, dalam acara breakfast meeting yang diselenggarakan BMPD bersama bank Indonesia, di kantor perwakilan Bank Indonesia Sulut, Kamis (24/3/2016).

BACA JUGA:

Gubernur Sulut Resmikan Sejumlah Proyek TA 2015 Berbandrol Milyaran Rupiah di Kabupaten Minsel

Perayaan Paskah, ASN di Minahasa Libur Panjang

Wow, Keluarga Ini Cari ‘Pembantu Rumah Tangga’ Dengan Gaji Rp 2,3 Miliar

Kredit Macet Anggota Kopergub Sulut Capai Rp.1 Miliar

“Perbankan merupakan salah satu sektor yang memiliki peran penting dalam menunjang kegiatan pembangunan daerah dan bangsa, pertumbuhan ekonomi daerah. Bank memiliki fungsi sebagai agen pembangunan, bank tidaklah semata mengejar keuntungan tapi turut bertanggungjawab dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat,” ujar Kandouw.

Lanjutnya, bank yang tergabung dalam BMPD harus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pembangunan dan pertumbuhan ekonomi dengan bekerjasama terhadap pelaksanaan berbagai program pembanguann pearekonomian daerah.

“Artinya, saling berbagi informasi terkait cara menumbuhkan ekonomi yang efisien, tepat kualitas serta tepat sasaran,” ajak Kandouw. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment