Wow, Keluarga Ini Cari ‘Pembantu Rumah Tangga’ Dengan Gaji Rp 2,3 Miliar

Reporter : | 24 Mar, 2016 - 7:30 pm WITA

butler, pembantu rumah tangga

(foto: Pixabay)

MANADOTODAY.CO.ID – Bagi Anda yang kesuliatan mencari pekerjaan, ada kabar baik. Sebuah keluarga di San Francisco mencari seorang butler atau kepala pembantu rumah tangga yang akan digaji sebesar $ 175,000 setahun, atau setara Rp 2,3 miliar.

Listing pekerjaan yang diposting di website the Help Company ini berbunyi: Anda akan bertanggung jawab untuk manajemen kalender untuk lima anggota keluarga ini(ditambah anjing!), Membantu perencanaan perjalanan, pemesanan restoran, untuk menjalankan tugas lokal dan mengatur lemari dan pantries. Kami mencari seseorang yang dapat mengatur sistem untuk rumah baru ini dan mengatur segala sesuatu mulai dari database hadiah sampai tugas umum rumah tangga. Jika Anda orang yang detail, dan suka menjaga segala sesuatu tetap di tempatnya dan klien yang paling setia, silakan kirim resume Anda. Siapapun dengan latar belakang arsitektur atau seni akan memliki bonus tersendiri bagi klien ini – karena mereka memiliki koleksi seni yang banyak dibandingkan museum!

BACA JUGA:

Lupakan Wortel, Jeruk Dapat Melindungi Mata Dari Katarak

Rolling Pejabat Pemprov Sulut akan Mengacu pada UU No. 8 Tahun 2015

308 Polisi Amankan Perayaan Jumat Agung dan Paskah di Minahasa

Postingan berlanjut: “Anda harus memiliki tingkat yang mendalam dalam hal komitmen pelayanan dan memahami pelayanan sarung tangan putih, namun merasa nyaman di lingkungan yang lebih santai. Klien menikmati gaya hidup sederhana tapi juga suka menghibur teman-teman mereka dari seluruh dunia yang high profile. ”

Bagaimana, Anda berminat untuk mendaftarkan diri??.

Baca Juga :

Leave a comment