Kelurahan Mawali Lembut Dicangkan Sebagai Kampung KB

Reporter : | 23 Mar, 2016 - 10:15 pm WITA

Kepsion penjabat Walikota Bitung John Palandung saat menandatangani prasasti dalam acara pencanangan kampung KB

Kepsion penjabat Walikota Bitung John Palandung saat menandatangani prasasti dalam acara pencanangan kampung KB

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Penjabat Walikota Bitung John Palandung, mencanangkan Kelurahan Mawali Kecamatan Lembeh Utara sebagai Kampung Keluarga Berencana (KB) dan Revitalisasi Posyandu Kota Bitung, Rabu (23/3).

Pencanangan yang dihadiri Kepala Bidang KS/PK BKKBN Sulut Eddison Hutagaol, Ketua TP-PKK Kota Bitung Ibu Diane Palandung Kamu, Sekretaris Daerah Kota Bitung Malton Andalangi, Camat Lembeh Utara (lembut) Leddy Ambat, juga ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pembukaan selubung tugu kampung KBserta pengukuhkan pengurus Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R).

BACA JUGA:

Usai Paskah, Pejabat Tomohon Dites Urine

Pemkot Bitung Siapkan Program 100 Hari Walikota dan Wawali Terpilih Periode 2016-2021

Hari Ini, Komisi II DPRD Minsel RDPU Soal Pamsimas Desa Ongkaw I

Pemkot Tomohon Gelar Penguatan Penyusunan LAKIP

Palandung dalam sambutannya mengatakan tujuan pencanangan Kampung KB untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di tingkat kampung dan pembangunan keluarga sektor kesehatan, pendidikan , sosial, koperasi, dan sektor lainnya. “Dibentuknya Kampung KB ini dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sejahtera yang ditandai dengan keluarga kecil berkualitas dan kehidupan masyarakat serta lingkungan yang sehat,” ujarnya.

Dicanangkannya Kelurahan Mawali sebagai Kampung KB, Palandung mengajak masyarakat bersama-sama bekerja keras dan bergotong royong dalam membangun Kampung KB ini.

“Begitu juga dengan Instansi terkait serta mitra kerja agar berperan aktif sehingga kampung KB mendapatkan program secara utuh dan menyeluruh,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment