Mungkin Sulit, Tapi Ini Cara Bantu Teman Lupakan Mantan Pacar

Reporter : | 23 Mar, 2016 - 4:50 pm WITA

Mantan Pacar, lupakan Mantan Pacar, tips cintaMANADOTODAY.CO.ID – Setelah putus dengan pasangan, penting untuk melupakan mereka sesegera mungkin. Memikirkan seseorang yang tidak lagi menjadi bagian dari kehidupan Anda hanya akan menghentikan Anda untuk bergerak maju.

Wanita biasanya dianggap lebih sensitif dibandingkan pria. Yang mungkin benar, tapi pria juga makhluk sensitif. Mereka terluka ketika seseorang menghancurkan hati mereka dan kesulitan melupakan seseorang yang pernah mereka sayangi. Jika Anda kenal seorang pria yang tidak mampu melupakan mantan dan tetap memikirkannya, mungkin cara-cara dibawah ini bisa membantu teman Anda atau bahkan diri Anda sendiri.

Singkirkan memorabilia

Dia pasti memiliki beberapa hal yang mengingatkan dia tentang hubungan yang pernah dia jalani dengan pasangannya. Anda harus mendesak dia untuk menyingkirkan semua memori ini. Langkah pertama untuk melupakan seseorang adalah dengan melepaskan semua harta benda yang berpotensi memicu memori tentang orang yang ingin Anda lupakan. Mungkin kenangan begitu indah, tapi keindahan akan berubah jadi buruk ketika hubungan berakhir.

Perkenalkan dia ke teman-teman Anda

Dia akan melalui fase yang sangat gelap dalam hidupnya. Pada saat seperti itu, ia membutuhkan teman-teman yang bisa menghiburnya dan membuatnya bahagia. Anda harus memperkenalkan dia dengan teman Anda dan meminta dia untuk bergaul dengan mereka. Anda harus melakukan segala hal untuk membuat dia keluar dari cangkangnya. Berinteraksi dengan orang yang berbeda dan bertemu orang-orang baru sangat penting pada tahap ini. Dia mungkin ingin sendirian, tetapi Anda harus mendorong dia untuk bersosialisasi sebanyak mungkin. Teman yang baik dapat membantu dia keluar dari masa lalunya.

Fokus pada karir

Tidak peduli betapa pentingnya hubungan yang hilang, Anda tidak bisa mengabaikan karir Anda karena hal itu. Bahkan jika cinta adalah hal yang paling penting dalam hidup Anda, pentingnya kehidupan profesional Anda tidak dapat dirusak. Sangat penting Anda meminta dia untuk menyalurkan energinya untuk membangun masa depannya dan tidak kehilangan fokus pada karirnya. Pada saat seperti ini, sangat mudah untuk kehilangan fokus pada tujuan profesional, Anda harus mendesak dia untuk berkonsentrasi pada karirnya dan membantu dia mencapai semua tujuannya.

BACA JUGA:

Lima Alasan Mengapa Menjadi Lajang Bukan Ide yang Buruk

Lima Tips Menjadi Suami Terbaik Untuk Istri Anda

Pacar Ringan Tangan, Haruskah Dipertahankan ??

Lima Tanda Pria Siap Mengatakan ‘I Love You’

Tetap mencari

Kegagalan pada satu hubungan tidak harus membuatnya kepercayaan akan cinta. Anda harus meminta dia untuk menjaga hatinya tetap utuh. Dia tidak harus berkecil hati karena sekali atau dua kali patah hati. Hidup adalah perjalanan panjang dan dia tidak harus menyerah pada satu cinta. Sebuah hubungan yang Anda membangun selama periode waktu yang harus berarti bagi Anda. Ketika itu tidak berhasil, Anda merasa buruk tentang hal itu, tetapi Anda tidak harus kehilangan harapan dan harus bergerak maju dalam kehidupan.

Buat dia agar berkencan

Solusi instan untuk masalah ini adalah mengatur kencan baginya. Jika dia tidak menunjukkan minat bertemu orang-orang atau pergi keluar dengan teman-teman, Anda bisa mencoba membuat dia pergi berkencan dengan seseorang. Anda harus sangat berhati-hati saat melakukannya, karena ia sudah patah hati sekali. Pastikan hal itu tidak terjadi lagi. Temukan gadis yang Anda tahu bisa menarik hatinya.

Baca Juga :

Leave a comment