Pemkot Bitung Siapkan Program 100 Hari Walikota dan Wawali Terpilih Periode 2016-2021

Walikota Bitung terpilih, Program 100 Hari , Drs Hermanus Bawuoh MSI
Asisten I Pemkot Bitung Hermanus Bawuoh, dalam satu kesempatan saat memimpin rapat dengan SKPD lingkup Pemkot Bitung

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Meskipun Walikota Bitung terpilih periode 2016-2021, nanti akan dilantik pada 30 Maret 2016 mendatang, namun ternyata Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung melalui Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD), kini sudah mulai menyiapkan program 100 hari atau program jangka pendek, yang nantinya akan direalisasikan dalam rangka menunjang program pembangunan dan kemasyarakatan.

“Program 100 hari ini akan mengedepankan kepentingan masyarakat yang diselaraskan dengan visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota terpilih periode 2016-2021,” ujar Assiten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteran daerah (Kesra) Sekertariat daaerah (setda) Kota Bitung Drs Hermanus Bawuoh MSI.

Dalam kaitan dengan program ini, SKPD jajaran Pemkot Bitung sudah diingatkan agar inovatif, kreatif dalam menyusun program sehinga realisasi program 100 hari ini dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Targetnya, program 100 hari setiap SKPD ini, akan diserahkan pada 28 Maret 2016 kepada Pemkot Bitung, untuk kemudian dilakukan kajian lagi,” tukasnya. (lou)