Ivansa Serahkan Bantuan bagi Korban Kebakaran di Tataaran Dua

Reporter : | 22 Mar, 2016 - 10:46 pm WITA

Kebakaran Tataaran , Ivansa TONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajang, menyambangi para korban kebakaran di Kelurahan Tataaran Dua, Kecamatan Tondano Selatan, dan menyerahkan bantuan berupa pakaian, selimut, makanan dan lainnya, Selasa (22/3/2016).

“Memberikan bantuan merupakan tanggungjawab pemkab minahasa, dan bantuan tersebut merupakan hak dari setiap warga khususnya yang terkena bencana kebakaran,” ucap Sarundajang.

“Kejadian ini tentu kita tidak inginkan bersama, tidak diinginkan oleh keluarga akan tetapi sebagai warga yang beriman, melalui peristiwa ini ada makna iman yang dapat kita ambil dan pahami,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Ivansa berharap semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik, dapat berguna bagi keluarga yang terkena bencana kebakaran.

Disisi lain, Ivansa memberikan apresiasi sekaligus salut melihat inisiatif dari warga Tataaran yang memiliki kepedulian tinggi terhadap keluarga korban kebakaran, dengan cepat, dengan kepedulian dan rasa kebersamaan dan kekeluargaan secepatnya merespon dengan membukan posko bantuan.

“Kebersamaan ini jangan sampai hilang dan mesti dikelolah dengan baik,” tandasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment