Satpol PP dan BKD Sulut kembali Sidak PNS Keluyuran di Jam Kerja

Reporter : | 22 Mar, 2016 - 7:13 pm WITA

BKD Sulut,  DR Femmy Suluh,Drs James Kewas MSi

Sidak ASN keluyuran saat jam kerja

SULUT, (manadotoday.co.id) – Menjadi salah satu prioritas Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov Sulut, yakni peningkatan disiplin kerja.

Salah satu bukti, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Bad Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut, kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) terhadap ASN yang keluyuran disaat jam kerja, Selasa (22/3/2016).

Dari hasil sidak yang digelar di enam lokasi rumah kopi dan rumah makan di Kota Manado, terjaring 5 ASN yang terdiri dari 3 orang staf yang bertugas di Bappeda Sulut dan 2 dari Pemkot Manado.

“Hasil sidak, lima pegawai ditemukan. Berbeda dari sebelumnya, sampai puluhan. Berarti ada peningkatan disiplin kerja, sesuai visi dan misi gubernur dan agub,” ucap Kepala BKD DR Femmy Suluh, MSi melalui Kabid Binwas Drs James Kewas MSi.

Sementara harapan Gubernur dan Wagub agar ASN tidak berkeluyuran di jalan disaat jam kerja, lanjut Kewas harus menjadi motivasi bagi para ASN.

“Sebagai abdi negara, kita harus mendisiplinkan diri sendiri. Mudah-mudahan instruksi Gubernur dan Wagub dapat dipahami dan ditindaklanjuti,” harap Kewas. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment