Pelajar di Minahasa akan Nikmati Libur Paskah

Reporter : | 22 Mar, 2016 - 5:43 pm WITA

JWS: Siswa Harus Manfaatkan Liburan Paskah Dengan Kegiatan Positif

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kabar gembira bagi pelajar di Kabupaten Minahasa, mulai dari tingkat kanak-kanak sampai SMU/SMK. Pasalnya, para pelajar akan menikmati libur dalam rangka perayaan Paskah 2016. Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS) mengatakan, libur dimulai Selasa (22/3/2016) sampai Senin (29/3/2016) pekan depan.

“Saya meminta agar liburan yang cukup panjang ini para siswa mengisinya dengan kegiatan-kegiatan yang positif apalagi gerejawi yang erat kaitannya dengan liburan paskah kali ini,” ujar JWS, Selasa (22/3/2016).

Dikatakan dia, perayaan Jumat Agung dan Paskah merupakan hari raya gereja yang memiliki makna amat bagi umat kristiani guna membantuk kedewasaan iman jemaat, dan hal itu harus terus di tumbuhkan bagi anak-anak terutama usia sekolah.

Melalui liburan Paskah ini menurut JWS, diharapkan banyak hal positif yang bisa di lakukan agar para siswa secara perlahan-lahan makin dewasa dalam tindakan, tutur kata, dan mengawasi orang tua dan gurunya.

“Melalui perayaan Jumat Agung dan Paskah, para siswa harapkan makin dewasa untuk memaknai pengorbanan Kristus bagi umat manusia,” tutur JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment