F-MIPA UNIMA Siapkan Peserta Ikuti OSN Regional di Makassar

Reporter : | 22 Mar, 2016 - 2:51 pm WITA

OSN Regional, F-MIPA UNIMA, Universitas Negeri Manado

DR. Dennie Rompas M.Si

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam (F-MIPA) Universitas Negeri Manado (UNIMA) saat ini tengah menggelar seleksi bagi 30 mahasiswa guna mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) Regional yang akan digelar di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam waktu dekat ini. Hal itu diungkapkan Pembantu Dekan III F-MIPA Unima, DR. Dennie Rompas M.Si, Selasa (22/3/2016).

“Para peserta akan dicari juara 1, 2 dan 3 di masing-masing jurusan yakni Biologi, Kimia dan Fisika serta Matematika,” ucap Rompas.

Dikatakan Rompas yang pada tanggal 4 April 2016 nanti akan dilantik sebagai Dekan F-MIPA Unima periode 2016-2020, ke 30 peserta akan berjuang habis-habisan dengan mengerahkan kemampuan mereka guna meraih prestasi terbaiknya agar bisa mewakili F-MIPA Uima diajang yang bergengsi OSN Regional di Makasar.

“Kami sangat optimis utusan F-MIPA UNIMA akan mampu membuat prestasi di ajang OSN Regional di Makasar, sebab dengan begitu nama UNIMA makin terangkat di ajang Nasional bahkan Internasional,” terangnya.

Rompas menegaskan, dirinya akan melakukan berbagai perubahan di tubuh F-MIPA UNIMA saat dirinya resmi di lantik sebagai Dekan F-MIPA yang baru, dengan tujuan agar Fakultas ini makin berprestasi di berbagai ajang even OSN baik regional, nasional maupun internasional, serta meningkatkan kualitas mahasiswa dan dosen dengan menelorkan sejumlah program. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment